BolaSkor.com - FC Barcelona terus bekerja dengan cepat di bursa transfer musim panas 2022, khususnya pada Juli ini. Usai merampungkan transfer dua pemain, Franck Kessie dan Andreas Christensen, Blaugrana akan segera mengumumkan rekrutan ketiga.

Pemain itu adalah winger asal Brasil Raphinha. Pemain berusia 25 tahun dibeli dari Leeds United seharga 55 juta euro dan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun (hingga 2027). Agennya, Deco, adalah mantan pemain Barcelona.

"Official dan here we go dikonfirmasi! Raphinha gabung Barcelona dengan kesepakatan permanen, sekarang bergantung kepada pemain dengan tes medisnya. Raphinha sudah ada di Barcelona saat ini untuk teken kontrak hingga Juni 2027," ucap pakar transfer Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Saga Transfer Robert Lewandowski Jalan di Tempat

Tikung Chelsea, Barcelona Jadi Pemenang dalam Perburuan Raphinha

Dani Alves Klaim Barcelona seperti Kacang Lupa Kulit

Kabar dari Romano itu dipertegas dengan pernyataan di laman resmi Barcelona, mengonfirmasi apabila Barcelona telah mencapai kata sepakat dengan Leeds United.

"Kesepakatan pada prinsipnya untuk menandatangani Raphinha. Kesepakatan FC Barcelona dan Leeds United Football Club tergantung pada pemain yang lulus tes medisnya," demikian pernyataan di laman resmi Barcelona.

"FC Barcelona dan Leeds United Football Club pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk transfer Raphael Dias Belloli, Raphinha, sambil menunggu sang pemain melewati tes medisnya."

Kabar baik lainnya untuk Barcelona selain akan memiliki Raphinha, adalah perpanjangan kontrak penyerang sayap asal Prancis Ousmane Dembele. Itu dikonfirmasi oleh Presiden Barcelona Joan Laporta.

"Ya, pekan ini kami akan merekrut dan juga mengenalkan Raphinha dan Ousmane Dembele," ujar Laporta. Dembele akan teken kontrak selama dua tahun yang membuatnya bertahan hingga 2024.