Barcelona Akhirnya Datangkan Julian Araujo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Februari 2023
Barcelona Akhirnya Datangkan Julian Araujo
Julian Araujo (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya Barcelona memboyong bek LA Galaxy, Julian Araujo, akhirnya berbuah manis. Setelah drama pada jendela transfer musim dingin, Barca dikabarkan mendapatkan Araujo.

Barcelona memburu Julian Araujo sejak bursa transfer tengah musim ini. Namun, ketika kesepakatan di depan mata, Barca justru gagal karena gagal berpacu dengan waktu. Barcelona terlambat 18 detik pada hari batas akhir pendaftaran transfer.

Direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany, tidak tinggal diam. Ia mencari cara agar Julian Araujo tetap bisa bergabung, termasuk dengan melakukan banding.

Baca Juga:

Manchester United Kejar Ansu Fati, Barcelona Mulai Luluh

Ansu Fati Terancam Ditumbalkan Barcelona

Real Madrid Pernah Lewatkan Kesempatan Miliki Ansu Fati

Akhirnya, setelah beberapa pekan berlalu, tanda-tanda kedatangan Julian Araujo mulai terlihat. Fabrizio Romano melaporkan, Araujo akan bergabung dengan Barcelona.

Untuk mendapatkan sang bek, Barcelona mengucurkan dana 4 juta euro. Julian Araujo akan meneken kontrak berdurasi hingga 2026.

Julian Araujo tidak bisa langsung bermain di tim utama Barcelona. Araujo diprakirakan akan menempati tim cadangan Barca yang dilatih Rafa Marquez.

"Saya senang dia bergabung. Mereka sudah memantaunya sejak sebelum saya datang. Sekarang, situasinya mulai terlihat dan saya senang," ujar Marquez.

"Dia akan bersama saya untuk sementara dan kemudian pindah ke tim utama. Dia akan melakukan sedikit penyesuaian dan saya harap akan memiliki karier yang bagus di sini.

Bagi Barcelona, Julian Araujo diharapkan menjadi solusi pada sektor bek kanan. Saat ini, Barca tidak memiliki kedalaman skuad yang cukup baik pada posisi itu sehingga terpaksa menggeser Jules Kounde.

Julian Araujo dijadwalkan tiba pada Kamis (16/2) waktu setempat. Ia bisa menyaksikan klub barunya menghadapi Manchester United pada leg pertama babak play-off Liga Europa.

Barcelona Breaking News Julian Araujo La galaxy
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan