Barcelona Akhirnya Menang, Ronald Koeman Lihat Satu PR Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Oktober 2021
Barcelona Akhirnya Menang, Ronald Koeman Lihat Satu PR Besar
Barcelona

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengomentari kemenangan Blaugrana ketika menjamu Dynamo Kyiv pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2021-2022, di Stadion Camp Nou, Rabu (20/10). Koeman merasa ada satu kelemahan yang wajib diperbaiki.

Barcelona akhirnya meraih kemenangan di Liga Champions musim ini berkat gol Gerard Pique pada babak pertama. Dengan hasil tersebut, Barca menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan tiga poin. Barca tertinggal enam angka dari Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen.

Meski menang, Koeman tidak puas dengan penampilan anak asuhnya. Sebab, ia menganggap Barca membuang banyak peluang. Berdasarkan statistik, Barca melepaskan 11 tembakan.

Baca Juga:

3 Alasan El Clasico Tetap Menarik meski Tak Ada Lionel Messi

Tiket El Clasico Jilid I Sepi Peminat

Dukungan Andres Iniesta untuk Barcelona Jelang Clasico

"Saya pikir Anda harus sadar setelah turun minum kami menciptakan tiga peluang bersih. Kami tak boleh menyia-nyiakan banyak hal. Kami bermain untuk menjaga peluang dan kami membiarkan mereka lolos," ujar Koeman pada konferensi pers seperti dilaporkan Marca.

"Syukurlah kami sempurna dalam bertahan. Kami unggul, tetapi harus menyelesaikan laga. Setelah satu jam, kami seharusnya unggul tiga atau empat gol."

Satu di antara pemain yang membuang peluang adalah Ansu Fati. Namun, Koeman berusaha mengerti jika pemain seusia Fati sering melakukan kesalahan.

"Kehilangannya menunjukkan dia masih kekurangan sesuatu. Itu adalah hal yang normal," jelas Koeman.

"Anda harus berpikir dia sudah lama absen, cedera, dan butuh waktu. Selain itu, dia akan berusia 19 tahun pada 31 Oktober."

"Anda tidak bisa memintanya memecahkan apa yang kami lewatkan dan mengisi celah yang ditinggalkan Lionel Messi. Anda harus mengambil selangkah demi selangkah. Anda tidak bisa berharap keajaiban," imbuh Ronald Koeman.

Barcelona Breaking News Liga Champions Ronald Koeman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan