Barcelona Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Joao Felix

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Agustus 2023
Barcelona Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Joao Felix
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona punya satu fokus pada sisa jendela transfer musim panas ini. Barca berencana mendatangkan pemain sayap Atletico Madrid, Joao Felix.

Misi Barcelona menambah kekuatan dengan memasukkan pemain baru belum selesai. Barca masih punya beberapa posisi yang butuh tambahan kualitas.

Satu di antaranya adalah sektor sayap. Kepergian Ousmane Dembele menghadirkan lubang besar pada posisi tersebut.

Baca Juga:

Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Menurut laporan yang banyak berembus di Spanyol, pemain incaran Barcelona adalah Joao Felix. Untuk yang satu ini, kisahnya terbilang unik.

Awalnya, Joao Felix bukanlah opsi untuk Barcelona. Namun, dirinya menjadi menarik di mata Barcelona setelah mengungkapkan keinginan menuju Camp Nou. Bahkan, ujung tombak asal Portugal itu tidak ragu menyebut Barca adalah klub impiannya sejak kecil.

Pernyataan Joao Felix itu juga membuatnya kian bermasalah di Atletico Madrid. Apalagi, sebelumnya Joao Felix memang tidak masuk dalam rencana Diego Simeone.

Hingga pekan ketiga, Joao Felix belum pernah bermain satu kali pun. Ketika Atletico membantai Rayo Vallecano tujuh gol tanpa balas, Joao Felix juga tidak mendapatkan kesempatan.

Fabrizio Romano mengabarkan, Barcelona bersiap mengaktifkan operasi Joao Felix dalam 48 jam ke depan. Manajemen berupaya mencari cara agar mewujudkan misi memboyong Joao Felix tanpa melanggar FFP.

Sementara itu, Joao Felix diyakini tidak akan menerima pinangan klub lainnya selama kesepakatan dengan Barcelona masih terbuka. Kabarnya, pemain 23 tahun itu juga mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi.

Joao Felix Barcelona Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan