Barcelona Angin-anginan, Joan Laporta Ungkap Keputusan untuk Xavi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Oktober 2022
Barcelona Angin-anginan, Joan Laporta Ungkap Keputusan untuk Xavi
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan keputusannya untuk sang pelatih, Xavi Hernandez. Laporta menegaskan, Xavi akan tetap menukangi Barcelona.

Desakan untuk memecat Xavi mulai bermunculan setelah Barcelona terancam gagal melangkah dari babak grup Liga Champions. Tertinggal tiga poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua, nasib Barca tidak di tangan sendiri. Barca perlu menang dalam dua laga berikutnya dan berharap Inter gagal meraih satu kemenangan.

Meski suara pemecatan Xavi terus bergema, Joan Laporta tidak mau gegabah. Ia melihat hasil positif dari Barcelona era Xavi.

Baca Juga:

Sanchez Martinez, Wasit Terbaik untuk Pimpin El Clasico

Real Madrid Vs Barcelona: Membedah Kekuatan Setiap Lini

Bukan Cuma Santiago Bernabeu dan Camp Nou, Berikut Daftar Stadion yang Pernah Menghelat El Clasico

"Kepercayaan diri masih utuh pada Xavi. Selain itu, para pemain juga dalam kondisi yang bagus," ulas Laporta kepada Barca TV.

"Kami bisa bersaing dengan tim-tim besar Eropa lainnya. Kami melihat perbedaan antara pertandingan melawan Bayern Munchen tahun ini dan tahun lalu."

"Para pemain harus beradaptasi dengan sistem, tetapi Xavi bisa membantu tim berkembang. Liga Champions telah memberi pukulan, tetapi kami harus melakukan pekerjaan dan berkonsentrasi penuh di LaLiga," paparnya.

"Xavi telah menunjukkan jika dia oarang yang mengenal klub dan sistem dengan sempurna. Sebagai pribadi luar biasa, dia akan menjadi lebih baik dan memberi kami banyak kesuksesan."

Berikutnya, Barcelona sudah ditunggu laga berat lainnya. Robert Lewandowski dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Real Madrid pada lanjutan LaLiga 2022-2023, di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10). Saat ini, Barca dan Madrid memiliki perolehan poin yang sama.

Barcelona Breaking News LaLiga Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan