Barcelona Bakal Kalah dari Lyon Andai Tampil Seperti Kontra Valladolid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 17 Februari 2019
Barcelona Bakal Kalah dari Lyon Andai Tampil Seperti Kontra Valladolid
Gerard Pique. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengkritik permainan timnya saat berhadapan dengan Real Valladolid. Menurut Pique, Blaugrana bisa kalah dari Lyon andai tampil seperti itu.

Barcelona menang tipis 1-0 saat berhadapan dengan Real Valladolid pada laga lanjutan LaLiga 2018-2019. Pertandingan tersebut berlangsung di Camp Nou, Sabtu (16/2).

Gol tunggal Barcelona dicetak Lionel Messi dua menit menjelang jeda. Gol itu mereka dapatkan melalui titik putih dan Messi melakukan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:

Cetak 30 Gol di Barcelona, Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Belum Berakhir

Hasil Kompetisi Eropa: Barcelona Menang Tipis, Milan Pesta Gol ke Gawang Atalanta

Barcelona Vs Valladolid

Meski menang, bukan berarti Barcelona bisa bersantai. Pasalnya, skuat asuhan Ernesto Valverde masih akan menghadapi Lyon pada laga Liga Champions.

Gerard Pique meminta rekan-rekan satu timnya untuk tidak mengulangi penampilan yang sama saat bersua Lyon. Hal itu karena Lyon memiliki kemampuan menghukum Barcelona.

"Barcelona tidak bermain baik. Kabar baiknya hanya kami menang dan meraih tiga poin. Barcelona harus lebih baik atau segalanya akan semakin buruk," tutur Gerard Pique kepada Movistar.

"Barcelona harus bermain secara mengalir. Cara bermain seperti itu terbukti memberikan gelar untuk kami. Barcelona bisa memainkan penguasaan bola atau kami menjadi tim yang lemah."

"Ini tidak bagus untuk laga melawan Lyon nanti. Barcelona harus bermain lebih baik, jika tidak, mereka akan menghukum kami," imbuh Gerard Pique.

Barcelona bakal melawat ke markas Lyon di Parc Olympique Lyonannais. Setelah itu, leg kedua bakal berlangsung di markas Blaugrana, Camp Nou.

Barcelona Real Valladolid Lyon Olympique Lyon Liga Champions Gerard Pique LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan