Barcelona Bangun Komunikasi Boyong Benjamin Pavard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Januari 2023
Barcelona Bangun Komunikasi Boyong Benjamin Pavard
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona terus bergerak pada bursa transfer. Kali ini, Barca dikabarkan telah melakukan kontak dengan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard.

Barcelona dikabarkan mengalami masalah keuangan. Hal tersebut sudah terjadi sejak Josep Maria Bartomeu memimpin Blaugrana. Barca memiliki banyak utang.

Kini, kondisi mulai membaik. Meskipun belum 100 persen pulih, tetapi Joan Laporta yang menjabat sebagai presiden anyar menemukan beberapa jalan keluar. Selain penguarangan gaji pemain, Barca juga melepas sejumlah aset tim.

Baca Juga:

Masa Depan Sergio Busquets Tentukan Nasib Pemain Incaran Barcelona, Ruben Neves

Presiden Barcelona Bicara soal Bernardo Silva dan Erling Haaland

Prediksi Atletico Vs Barcelona: Blaugrana Tanpa Robert Lewandowski

Dengan demikian, Barcelona kembali bisa bergerak di bursa transfer. pada musim panas lalu, Barca mendatangkan sejumlah pemain dengan harga tinggi, seperti Jules Kounde, Raphinha, dan Robert Lewandowski.

Kini, sektor yang ingin diperbaiki Barca adalah lini kanan pertahanan. Sebab, penampilan Hector Bellerin belum sesuai harapan. Dengan begitu, Xavi Hernandez harus memainkan Jules Kounde sebagai bek kanan pada beberapa laga.

Menurut laporan yang beredar di Jerman, Barca melirik penggawa Bayern Munchen, Benjamin Pavard. Kontrak pemain Prancis berusia 26 tahun itu akan berakhir pada 2024.

Barca menepatkan Pavard sebagai target pada musim panas mendatang. Menariknya, Barcelona sudah memulai negosiasi dengan sang pemain sejak saat ini.

Sementara itu, Benjamin Pavard diyakini ingin mencoba tantangan baru dengan meninggalkan Bayern Munchen. FC Hollywood diprakirakan bersedia bernegosiasi untuk menghindari peluang melepas Pavard dengan status bebas transfer.

Benjamin Pavard Barcelona Breaking News Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan