BolaSkor.com - Barcelona merilis pernyataan resmi terkait pendekatan ilegal terhadap penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Media Spanyol sebelumnya banyak melaporkan bawah Bercelona telah mencapai kesepakatan soal transfer Antoine Griezmann. Pemain internasional Prancis itu, disebut akan berlabuh ke Camp Nou musim depan.

Akibat pemberitaan tersebut, membuat kubu Atletico Madrid berang dan memutuskan membawa kasus ini ke FIFA. Los Rojiblancos menilai Blaugrana telah melakukan pendekatan secara ilegal dalam upaya mendaratkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun tidak ingin hubungan dengan Atletico Madrid memburuk, Barcelona secara tegas membantah adanya pendekatan ilegal melakukan penandatanganan terhadap Antoine Griezmann tanpa izin dari pemilik.

"FC Barcelona membantah laporan yang telah muncul dalam beberapa jam terakhir di berbagai media yang mengacu pada pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang menuduh telah berhubungan dengan klub kami,” bunyi pernyataan resmi klub.

“FC Bacelona mengungkapkan ketidaknyamanan dalam menghadapi kejadian ini dan berulang-ulang memberikan rasa hormat terhadap institusi Ateltico Madrid,” lanjut pernyataan tersebut.