Barcelona Bantah Pakai Jasa Pendengung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Februari 2020
Barcelona Bantah Pakai Jasa Pendengung
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan timnya tidak menggunakan jasa pendengung untuk menyerang sejumlah sosok di media sosial. Bartomeu akan mengambil langkah tegas untuk melawan pihak yang menyebarkan kabar tersebut.

Sebelumnya, Cadena SER mengeluarkan laporan yang menyebut Barcelona bekerja sama dengan perusahaan bernama I3 Ventures dengan tujuan membersihkan nama Bartomeu di media sosial dari citra buruk.

Baca juga:

Tak Hanya Cetak Gol, Lionel Messi Juga Piawai Ciptakan Assist

Francisco Trincao, Bintang Muda yang Bikin Barcelona Jatuh Hati Sejak 2017

Ngebet Pulangkan Neymar, Barcelona Rela Berkorban

Barcelona

Sayangnya, Barcelona dianggap juga membiarkan perusahaan tersebut mengeluarkan kampanye hitam kepada sejumlah sosok penting seperti Gerard Pique, Lionel Messi, Pep Guardiola, Xavi, Joan Laporta, dan Carles Puyol.

Mendengar kabar tersebut, Josep maria Bartomeu tidak tinggal diam. Ia berusaha menjernihkan situasi dengan mengeluarkan pernyataan.

"Pertama, saya perlu mengatakan Barcelona tidak menyewa servis apa pun untuk mendiskreditkan siapa pun. Baik itu pemain, pejabat eksekutif, atau mantan presiden. Itu benar-benar kebohongan," umbar Bartomeu seperti dilaporkan Marca.

"Karena itu, kami akan membela diri terkait kabar tersebut, melawan siapa pun yang menuduh kami melakukannya. Saya ulangi, tidak benar Barcelona melakukan hal apa pun seperti menyewa pihak untuk merendahkan orang lain," imbuhnya.

Bartomeu menambahkan, Barcelona memang sempat bekerja sama dengan akun bernama Respeto y Deporte. Namun, kerja sama itu sudah berakhir.

"Pada 2017, memang benar Barcelona bekerja dengan memantau beberapa area pada media sosial klub seperti yang banyak klub lain lakukan," terang sang presiden.

"Setelah ada konfirmasi soal satu di antara akun terafiliasi dengan perusahaan yang berkomentar tidak bijak, saya secara pribadi meminta menghentikan kontrak tersebut."

Barcelona Breaking News Josep maria bartomeu LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan