Barcelona Belum Ajukan Tawaran untuk Striker Getafe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Februari 2020
Barcelona Belum Ajukan Tawaran untuk Striker Getafe
Angel Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Getafe, Angel Torres, membantah Barcelona telah mengajukan tawaran untuk penyerang timnya, Angel Rodriguez. Torres mengatakan, ia memang bersua dengan petinggi Barcelona, namun tidak membahas transfer pemain.

Barcelona dikabarkan mendapat hak istimewa usai Ousmane Dembele cedera panjang. El Barca bisa mendatangkan pemain anyar meski bursa transfer sudah ditutup.

Baca Juga:

Prediksi Barcelona Vs Getafe: Benteng Kokoh Tim Tamu Diuji Blaugrana di Camp Nou

Barcelona Vs Getafe, El Barca Perkasa Melawan Wakil Madrid

Krisis Striker, Barcelona Kian Serius Incar Striker Real Sociedad

Angel Rodriguez

Kendati demikian, ada serangkaian prosedur yang harus dilewati Barcelona. Satu di antaranya adalah memberikan hasil pemeriksaan medis Dembele kepada tim dokter untuk mendapatkan penilaian.

Satu di antara nama yang masuk dalam radar Barcelona adalah Angel Rodriguez. Meski jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama, namun pada musim ini ia sudah mengemas 10 gol di LaLiga.

Barcelona dikabarkan memanfaatkan momen pertandingan kontra Getafe untuk mendapatkan Angel Rodriguez. Namun, kabar tersebut dibantah presiden Getafe.

"Saya tidak berbicara soal sepak bola dengan direktur Barcelona sebelum pertandingan. Kami makan bersama dan tidak berbicara soal topik Angel Rodriguez pada saat itu," ungkap Angel Torres seperti dikabarkan Marca.

"Pertama, mereka harus mendapatkan izin untuk melakukan penawaran. Namun, tidak ada yang berkembang pada hari ini. Angel Rodriguez tetap merupakan pemain penting bagi Getafe dan kami ingin dia bertahan."

Angel Rodriguez unjuk gigi pada laga itu. Meski baru masuk pada menit ke-52, namun sang striker mencetak gol pada menit ke-66. Sayangnya, gol tersebut tidak cukup membawa Getafe meraih poin. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Barcelona 2-1.

Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan