BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Segio Busquets, tak menampik timnya membutuhkan waktu untuk bangkit usai disingkirkan Liverpool pada semifinal Liga Champions 2018-2019. Pemain tim nasional Spanyol itu menegaskan, El Barca harus segera bengkit karena akan menghadapi laga final Copa del Rey.

Barcelona diunggulkan keluar sebagai pemenangan pada duel semifinal Liga Champions melawan Liverpool. Penilaian itu terlihat akan menjadi kenyataan usai Lionel Messi dan kawan-kawan menang 3-0 pada leg pertama.

Akan tetapi, Liverpool berhasil bangkit dan membalikkan keadaan pada pertemuan kedua. Mohamed Salah dan kolega menang dengan skor 4-0. Walhasil, The Reds berhak melaju ke final dengan unggul agregat 4-3.

Menurut Busquets, kekalahan tersebut memberikan luka mendalam bagi Barcelona. Blaugrana gagal memanfaatkan keunggulan 3-0 pada leg pertama.

Baca Juga:

Pensiun, Xavi Hernandez Banting Setir ke Dunia Kepelatihan

Lionel Messi Ungkap Rasa Kecewa pada Kemenangan Besar Barcelona atas Liverpool

Lionel Messi Pecahkan Rekor Xavi di Barcelona

Liverpool Vs Barcelona

"Sangat sulit untuk bermain. Selalu sulit untuk kembali menyatu setelah apa yang kami alami," jelas Busquets seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Kami harus melangkah ke final Copa del Rey. Kami bangkit setiap hari sedikit lebih banyak karena lukanya kecil. Kami harus mencoba menyembuhkannya," sambung sang gelandang.

Barcelona akan menutup LaLiga 2018-2019 dengan bertandang ke markas Eibar pada 19 Mei. Enam hari berselang, pasukan Ernesto Valverde itu akan menghadapi Valencia pada partai puncak Copa del Rey.