Barcelona Belum Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 September 2020
Barcelona Belum Menyerah Kejar Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Asa Barcelona untuk memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez belumlah pudar. Raksasa Spanyol itu akan segera memberikan tawaran baru untuk mengubah pendirian kubu Nerazzurri.

Ketertarikan Barcelona kepada Lautaro sudah terungkap sejak musim lalu masih bergulir. Pemain berusia 23 tahun itu dianggap sosok yang tepat untuk menjadi pendamping Lionel Messi di lini depan.

Penampilan ciamik Lautaro sepanjang musim 2019-2020 menjadi salah satu alasannya. Total ia mengemas 21 gol dari 49 pertandingan.

Baca Juga:

Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia

Inter Milan Bikin Barcelona Gigit Jari

Lionel Messi Ingin Pergi, Lautaro Martinez Jadi Malas Gabung Barcelona

Lautaro Martinez

Selain itu, Lautaro sudah terbukti bisa menjadi rekan duet Messi yang ideal di Timnas Argentina. Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan utama yang meyakinkan Barcelona memboyongnya ke Camp Nou.

Sayang banderol mahal Lautaro yang menyentuh angka 111 juta euro membuat hal itu sulit terwujud. Barcelona tak punya cukup uang untuk memenuhi permintaan Inter.

Seiring berjalannya waktu, operasi transfer Barcelona untuk mendapatkan Lautaro menguap begitu saja. Apalagi Klub asal Catalunya itu disibukkan dengan polemik masa depann Lionel Messi yang meminta hengkang.

Setelah situasi mulai kondusif, Barcelona coba menghidupkan lagi niatnya mendatangkan Lautaro. Mereka bahkan sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

Dilansir dari TyC Sports, agen Lautaro sudah berada di Barcelona untuk bernegosiasi. Nantinya hasil pertemuan tersebut akan disampaikan kepada pihak Inter.

Barcelona nampaknya akan menyertakan sejumlah pemain dalam proposal penawaran terbarunya. Mereka yakin hal ini akan membuat kubu Inter berubah pikiran.

Bukan tidak mungkin Barcelona akan menawarkan salah satu bintangnya seperti Arturo Vidal yang sudah tak dibutuhkan lagi. Apalagi pelatih Inter, Antonio Conte tertarik untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Barcelona Lautaro martinez Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan