Barcelona Belum Menyerah Pulangkan Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 Februari 2023
Barcelona Belum Menyerah Pulangkan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona belum menyerah memenuhi ambisi untuk memulangkan Lionel Messi. Sebuah manuver kembali dilakukan presiden El Barca, Joan Laporta.

Bukan rahasia lagi kalau Barcelona ingin memulangkan Messi ke Camp Nou. Musim panas menjadi momen yang tepat karena La Pulga akan berstatus bebas transfer.

Upaya Paris Saint-Germain (PSG) untuk memperpanjang kontrak Messi memang belum membuahkan hasil. Kedua pihak tak kunjung menemui kata sepakat.

Baca Juga:

Lionel Messi Dapat Jaminan Tampil di Piala Dunia 2026

Perhatian PSG Sepenuhnya Tertuju kepada Kylian Mbappe, Bukan Lionel Messi

Sang Ayah Bicara Peluang Lionel Messi Pulang ke Barcelona

Celah ini coba dimanfaatkan Barcelona. Laporta mulai melakukan pendekatan kepada ayah sekaligus agen Messi, Jorge.

Menurut laporan Catalunya Radio, Laporta melakukan pertemuan dengan Jorge Messi pada Selasa (21/2) waktu setempat. Setidaknya ada tiga topik yang dibicarakan.

Topik pertama adalah rencana acara perpisahan Messi. Agenda ini belum dilakukan sejak yang bersangkutan meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021.

Selain itu, kedua pihak juga membahas pernyataan kakak Messi yang bernama Matias. Ia menyindir Laporta dan menyudutkan Barcelona meski akhirnya meminta maaf.

Jorge Messi merasa perlu untuk menyelesaikan masalah ini. Apalagi pernyataan tersebut sempat membuat marah suporter Barcelona.

Namun topik utama dari pertemuan itulah pembicaraan terkait peluang Messi kembali ke Camp Nou. Jorge sempat meragukan kemungkinan itu terjadi karena kondisi finansial Barcelona yang masih bermasalah.

Faktor finansial memang menjadi penghalang utama Barcelona untuk memulangkan Messi. Blaugrana terbentur dengan regulasi batasan beban gaji yang diterapkan LaLiga dengan ketat.

Belum diketahui hasil dari pertemuan tersebut. Masa depan Messi tampaknya akan terus menjadi tanda tanya hingga musim panas mendatang.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan