Barcelona Berburu Bintang Timnas Republik Ceko di Piala Eropa 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Januari 2022
Barcelona Berburu Bintang Timnas Republik Ceko di Piala Eropa 2020
Patrik Schick (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan memburu pemain depan Bayer Leverkusen, Patrik Schick. Sang striker tampil gemilang pada Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Republik Ceko.

Barcelona membutuhkan tambahan tenaga di lini depan. Xavi Hernandez dilaporkan ingin mendepak Memphis Depay dan Luuk de Jong yang merupakan peninggalkan Ronald Koeman.

Barcelona pun melirik sejumlah penyerang. Menurut Mundo Deportivo, satu di antaranya adalah Patrik Schick.

Baca Juga:

Dani Alves Bujuk Messi Pulang ke Barcelona

Bak Robinho di Man City, Ousmane Dembele Bisa Jadi Juru Selamat Newcastle

Ousmane Dembele Bikin Petinggi Barcelona Gusar

Pada Piala Eropa 2020, Patrik Schick menunjukkan tajinya. Mantan pemain AS Roma itu mengemas lima gol. Jumlah tersebut sama dengan yang dimiliki top skorer kompetisi, Cristiano Ronaldo. Sayangnya, Schick kalah untuk urusan assist.

Penampilan tajam Patrik Schick berlanjut pada level klub. Pada musim ini, ia sudah mendulang 18 gol di Bundesliga. Torehan tersebut terpaut lima gol dari Robert Lewandowski yang berada di puncak daftar top skorer. Sementara itu, jika dibandingkan dengan Erling Haaland, Schick unggul tiga gol.

Namun, Barcelona diyakini tidak akan mudah mendapatkan Patrik Schick. Dengan penampilan yang sedang menanjak, Schick ditaksir memiliki harga 50 juta euro. Apalagi, ia masih terikat kontrak jangka panjang hingga musim panas 2025.

Selain itu, sulit melihat Bayer Leverkusen membiarkan Patrik Schick angkat kaki pada pertengahan musim ini. Terutama, dengan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan yang ada di depan mata.

Pada bursa transfer musim dingin ini, lini depan Barcelona mendapatkan tambahan amunisi dalam diri Ferran Torres. Sementara itu, di lini belakang, kehadiran Dani Alves diharapkan membuat sisi kanan menjadi lebih kuat.

Patrik Schick Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan