Barcelona Bermasalah dalam Penyelesaian Akhir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Januari 2023
 Barcelona Bermasalah dalam Penyelesaian Akhir
Pedri (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Pedri, buka suara usai meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Getafe pada laga lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Camp Nou, Senin (23/1) dini hari WIB. Pedri merasa, Barcelona masih kurang garang dalam penyelesaian akhir.

Barca hanya menang tipis saat menjamu Getafe. Satu-satunya gol Barcelona dicetak Pedri pada menit ke-35. Gelandang tim nasional Spanyol itu menyambar umpan silang dari sisi kiri.

Baca Juga:

Lepas Memphis Depay ke Atletico, Barcelona Dapat Satu Pemain

Alasan Xavi Hernandez Relakan Kepergian Memphis Depay

Xavi Minta Barcelona Temukan Pengganti Memphis Depay

Meski menuai tiga poin, tetapi Pedri melihat Barcelona masih punya pekerjaan rumah. Barca tidak efektif dalam memanfaatkan peluang. Sepanjang laga, Barca mencatatkan delapan tembakan dengan hanya empat kali tepat sasaran.

"Getafe adalah tim yang sulit dihadapi. Mereka menempatkan banyak pemain di belakang bola. Kami mencetak gol, tetapi kemudian tidak cukup memiliki penguasaan bola," ulas Pedri usai pertandingan.

"Kami perlu meningkatkan dalam hal menyelesaikan laga. Kami mendapatkan tiga poin penting setelah memenangi Piala Super Spanyol. Jadi, kami senang."

Kemenangan ini menjadi penting dalam upaya Barcelona meraih gelar. Barca menjaga jarak dengan Madrid menjadi tetap tiga poin.

"Jelas, target kami adalah memenangi liga. Kami harus terus berusaha mendapatkan poin," ungkap Pedri.

Berikutnya, Barcelona akan menghadapi Real Sociedad pada perempat final Copa del Rey. La Real datang ke Camp Nou dengan modal apik selalu menang dalam sembilan laga terakhir.

Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan