BolaSkor.com - Barcelona sudah ngebet untuk menggaet gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezman. Sport, Senin (14/5) melansir Los Cules bersedia membayar lebih banyak dari klausul rilis sang pemain.

Atletico Madrid secara terbuka menyatakan geram dengan aksi Barcelona mendekati Griezmann. Terlebih, beberapa pemain dan petinggi Los Cules kian memperkeruh suasana dengan melontarkan pernyataan mengenai polemik transfer Griezmann.

Presiden Barcelona, Joseph Maria Bartomeu, mengaku telah bertemu dengan agen Griezmann untuk membicarakan ketertarikan timnya. Sementara itu, penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengatakan jika Griezmann harus hengkang ke Camp Nou jika ingin memenangi banyak gelar.

Menurut laporan Sport, untuk membujuk Los Rojiblancos melepas pemain andalannya tersebut Barcelona bersedia menggelontorkan 115 juta euro atau 15 juta euro lebih mahal dari klausul rilis sang pemain. Barcelona bersedia melakukan hal itu untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Atletico Madrid.

Hingga saat ini, Atletico dikabarkan tetap bergeming dengan keputusan tidak melego Griezmann. Namun, dengan adanya dorongan dari pemain 27 tahun tersebut untuk pindah, bukan tidak mungkin Atletico akan melunak.

Griezmann dikabarkan tidak ingin segera memutuskan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018. Sang pemain tidak ingin performanya terganggu dengan gosip di luar lapangan. Itu artinya, Griezmann akan mengambil keputusan setelah Final Liga Europa, Kamis (17/5).

Antoine Griezmann menjadi pemain tak tergantikan pada taktik Diego Simeone di Atletico Madrid. Di lini depan, pemain asal Prancis tersebut dibebaskan untuk bergerak. Pada musim 2017-2018, Griezmann telah mengemas 27 gol dan 15 assist di berbagai kompetisi.