Barcelona Bersedia Hadapi Girona di Amerika Serikat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 September 2018
Barcelona Bersedia Hadapi Girona di Amerika Serikat
Barcelona (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan timnya akan mengikuti perintah LaLiga jika harus bertanding melawan Girona di Amerika Serikat. Bartomeu melihat, terobosan yang dilakukan LaLiga akan memberikan dampak positif.

LaLiga mulai berinovasi untuk memperlebar pasar di dunia. Menurut kabar yang beredar baru-baru ini, kompetisi paling bergengsi di Spanyol tersebut akan memindahkan sejumlah pertandingan untuk dilaksanakan di Amerika Serikat.

Satu di antara pertandingan yang masuk dalam kandidat untuk dipindahkan ke Amerika Serikat adalah duel Barcelona kontra Girona. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung awal tahun depan.

Bartomeu selaku pemimpin tertinggi Barcelona mengaku akan menyambut keputusan itu dengan tangan terbuka. Sang presiden mengatakan, rencana tersebut dapat memberikan pemasukan ke kantong klub.

"LaLiga menyarankan kepada kami untuk bertanding di luar negeri dan sepertinya itu adalah ide yang bagus. Kami memiliki kewajiban untuk mempromosikan LaLiga," kata Bartomeu seperti dinukil Four Four Two.

"Anda harus lebih dekat dan menemukan jalur pendapatan baru. Melakoni pertandingan di luar negeri akan membantu kami," sambung sang presiden.

Sejauh ini, kesiapan Barcelona untuk berlaga di Amerika Serikat bukanlah isapan jempol belaka. Bartomeu telah melakukan pertemuan dengan tim. "Jika itu akan dilaksanakan, kami bersedia. Kapten klub sudah diberitahu," ungkap Bartomeu.

Barcelona akan menghadapi PSV Eindhoven dalam matchday pertama Grup B Liga Champions 2018-2019, di Camp Nou, Selasa (18/9). Blaugrana punya rekor apik saat bermain di Camp Nou dengan tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan beruntun.

Barcelona Girona Breaking News LaLiga Josep maria bartomeu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan