Barcelona Berubah Pikiran soal Ivan Rakitic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Desember 2019
Barcelona Berubah Pikiran soal Ivan Rakitic
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan menunda menjual Ivan Rakitic pada bursa transfer musim dingin 2020. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Rakitic masih bisa digunakan setidaknya hingga akhir musim.

Sebelumnya, masa depan Ivan Rakitic di Barcelona menjadi tanda tanya. Pemain asal Kroasia itu tidak lagi mendapatkan tempat di tim utama.

Baca Juga:

Eks Agen Sedih Lihat Kondisi Antoine Griezmann di Barcelona

Bek Barcelona Sebut Tidak Mudah Akrab dengan Lionel Messi

Filosofi Sepak Bola Diego Simeone Pengaruhi Performa Antoine Griezmann di Barcelona

Ivan Rakitic

Kedatangan Frenkie De Jong membuat peran Rakitic mulai bergeser. Valverde lebih percaya pada De Jong untuk menemani Sergio Busquets.

Akan tetapi. Barcelona berubah pikiran setelah Ivan Rakitic bisa tampil konsisten kendati tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Rakitic menjadi tulang punggung Barca saat melawan Borussia Dortmund, Atletico Madrid, Real Mallorca, dan Inter Milan.

Selain itu, Barcelona juga tidak ingin kehilangan dua pemain tengah sekaligus. Sebab, sebelumnya El Barca sudah menempatkan Arturo Vidal pada daftar jual di bursa transfer musim dingin.

Sport Mole mengabarkan, Barcelona baru membuka peluang Ivan Rakitic pergi pada akhir musim nanti. Saat itu, Barca punya cukup waktu untuk mendapatkan pengganti mantan pemain Sevilla tersebut.

Kabar tersebut membuat sejumlah klub patah hati. Kabarnya, Rakitic adalah pemain yang diinginkan sejumlah klub elite seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan, dan Manchester United.

Sementara itu, Ivan Rakitic tidak keberatan dengan keputusan yang diambil Barcelona. Meski tidak juga mendapatkan jaminan tampil, namun Rakitic bersedia bertahan setidaknya hingga akhir musim.

Ivan Rakitic mulai membela Barcelona sejak Juli 2014. Sebelum menuju Barca, Rakitic pernah bermain untuk FC Schalke 04 dan FC Basel.

Ivan Rakitic Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan