Barcelona Bidik Marcus Rashford dan Diogo Dalot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Oktober 2022
Barcelona Bidik Marcus Rashford dan Diogo Dalot
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabaran memiliki rencana mendatangkan dua pemain Manchester United yaitu Marcus Rashford dan Diogo Dalot. Xavi Hernandez meyakini kedua pemain itu akan memberikan lompatan kualitas.

Xavi Hernandez sibuk membuat Barcelona sesuai keinginannya. Pada musim panas kemarin, Barca mendatangkan sejumlah penggawa anyar seperti Jules Kounde, Robert Lewandowski, dan Raphinha.

Rupanya, kedatangan pemain-pemai baru tersebut belum cukup memuaskan Xavi. Ia meminta manajemen memboyong sejumlah nama lainnya.

Baca Juga:

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Barcelona Jarang Mainkan Gerard Pique

Maaf Barcelona, Lionel Messi Bahagia di PSG

Kabar Baik untuk Barcelona, Lionel Messi Enggan Perpanjang Kontrak dengan PSG

Sport melaporkan, Xavi melirik Marcus Rashford dan Diogo Dalot yang sama-sama berasal dari Manchester United. Barca sudah memulai membuka pintu negosiasi.

Bagi Barcelona, Dalot adalah pengganti ideal untuk Hector Bellerin. Sejuh ini, Bellerin belum menunjukkan penampilan sesuai harapan. Bahkan, pemain jebolan La Masia itu justru mengalami cedera.

Sementara itu, terkait Marcus Rashford, Barcelona memproyeksikannya sebagai pengganti Memphis Depay. Barcelona meyakini Depay akan hengkang pada musim depan.

Manchester United dikabarkan tidak akan membiarkan Dalot dan Rashford hengkang. Apalagi, kontrak kedua pemain itu akan berakhir pada Juni 2023. Oleh karena itu, Setan Merah berencana memperpanjang kontrak Rashford dan Dalot.

Jika gagal, malapetaka akan menghampiri Manchester United. Sebab, Man United kehilangan pemain pentingnya dengan status bebas transfer.

Marcus Rashford Breaking News Barcelona Diogo Dalot LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan