BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan Mirror kesar dengan Barcelona yang terus merayu Pierre-Emerick Aubameyang agar bergabung ke Camp Nou. The Gunners menilai, tenaga striker asal Gabon itu masih sangat dibutuhkan.

Barcelona sedang mencari penyerang penerus Luis Suarez yang mulai menua. El Barca kian terpacu karena Suarez juga mulai melambat akibat cedera yang menerpa.

Baca Juga:

Barcelona Berencana Datangkan Empat Pemain untuk Senangkan Lionel Messi

Kontrak di Barcelona Akan Habis, Ivan Rakitic Jadi Incaran Utama Atletico Madrid

Lionel Messi Dinilai Tak Lagi Fenomenal

Pierre-Emerick Aubameyang

Tidak mudah mendapatkan pengganti yang sepadan dengan Suarez. Apalagi, penyerang asal Uruguay itu dikenal dengan ketajaman dan mobilitas yang tinggi.

Pilihan utama Barcelona jatuh kepada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Pilihan tersebut mendapatkan dukungan penuh dari rekan Lautaro di tim nasional Argentina, Lionel Messi.

Namun, Barcelona menemui jalan berliku dalam upaya memboyong Lautaro. Inter Milan selaku pemilik akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang striker. Selain itu, klausul pelepasan Lautaro menyentuh angka 110 juta euro, nilai yang tinggi untuk Barcelona.

Barcelona tidak kehilangan arah. Klub asal Catalunya itu langsung mengalihkan pandangan kepada penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Saat ini, masa depan Aubameyang di Arsenal masih abu-abu. Kabarnya, eks AC Milan itu ingin mendapatkan kontrak anyar dengan nilai gaji total mencapai 50 juta euro.

Arsenal bukannya tidak tahu Barcelona menaruh hati kepada Aubameyang. Meski kesal karena pemainnya terus dirayu hengkang, namun The Gunners juga dalam posisi sulit.

Pierre-Emerick Aubameyang diyakini akan lebih memilih Barcelona jika Arsenal tak bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu, peluang penyerang 30 tahun itu meraih gelar lebih besar jika membela Barcelona.