Barcelona Bikin Inter Milan Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Oktober 2019
Barcelona Bikin Inter Milan Gigit Jari
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Gazzetta dello Sport serius mengejar gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Namun, Nerazzurri terancam gigit jari.

Usai ditahan Parma 2-2, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan bila Inter Milan membutuhkan pemain anyar. Conte saat itu mengatakan Inter bisa dilanda badai cedera jika tidak memiliki kedalaman skuat yang baik.

Satu di antara posisi yang menjadi perhatian Conte berada di lini tengah. Sebab, pada posisi tersebut, masih ada jarak kualitas yang cukup besar antara pemain inti dan cadangan. Selain itu, Inter Milan juga tidak memiliki materi gelandang yang cukup beragam.

Baca juga:

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Inter Milan Tantang Duo Inggris Berebut Bintang Muda Borussia Monchengladbach

Antonio Conte Ingin Inter Milan Belanja di Bursa Transfer Pemain Januari 2020

Arturo Vidal

Gazzetta mengabarkan, Inter Milan akan berusah memperbaiki masalah tersebut pada bursa transfer mendatang. La Beneamata ingin mendatangkan Arturo Vidal sebagai solusi.

Rencana tersebut sudah disetujui Conte. Apalagi, Conte pernah bekerja sama dengan Vidal ketika masih di Juventus. Bahkan, Conte dikabarkan lebih memilih Vidal daripada gelandang Barcelona lainnya, Ivan Rakitic.

Akan tetapi, Inter Milan terancam gigit jari karena Barcelona tidak berniat melego pemain asal Chile tersebut pada bursa transfer tengah musim ini. Barca khawatir tidak bisa menemukan sang pengganti dengan cepat.

Selain itu, Barcelona juga tidak bisa melepas Vidal dan Rakitic secara bersamaan. Sekarang, prioritas El Barca adalah mencarikan pelabuhan baru untuk Rakitic.

Selain Vidal, Inter Milan dikabarkan juga memantau gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Namun, Inter lebih memilih memboyong sang pemain pada akhir musim karena akan berstatus bebas transfer.

Arturo Vidal Inter Milan Breaking News Serie a Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan