Barcelona Bisa Tanpa Antoine Griezmann hingga Akhir Musim

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 12 Juli 2020
Barcelona Bisa Tanpa Antoine Griezmann hingga Akhir Musim
Antoine Griezmann (twitter)

BolaSkor.com - Pukulan hebat dirasakan Barcelona dalam perjuangan mereka menuju tangga juara LaLiga. Barcelona mengonfirmasi bahwa Antoine Griezmann mengalami cedera otot dan terancam absen pada sisa musim.

Pemain timnas Prancis tersebut kemungkinan akan melewatkan dua pertandingan terakhir musim ini setelah mengalami cedera otot.

Penyerang berusia 29 tahun itu menjadi starter kala tim asuhan Quique Setien mengalahkan Real Valladolid 1-0 pada Minggu (12/7) WIB. Namun Griezmann harus diganti oleh Luis Suarez.

Baca Juga:

Quique Setien Mengecewakan di Barcelona, Berikut 3 Calon Penggantinya

Diego Simeone Heran Antoine Griezmann Melempem di Barcelona

Arsene Wenger Tak Terkejut Lihat Barcelona Beli Penyerang Baru untuk Gantikan Griezmann

Setien mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa Griezmann meminta untuk digantikan karena merasa kesakitan setelah babak pertama.

Eks pemain Atletico Madrid tersebut harus menjalani pemindaian pada kaki kanannya setelah pertandingan yang menunjukkan cedera dan Blaugrana tidak yakin berapa lama Griezmann akan absen.

"Tes menunjukkan bahwa Antoine Griezmann mengalami cedera otot di paha depan kaki kanannya," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

"Karena itu dia tidak masuk skuat pertandingan pada saat ini dan perkembangan cederanya akan memengaruhi ketersediaannya."

Griezmann setidaknya tidak akan bermain untuk laga pertengahan pekan melawan Osasuna, tetapi kemungkinan akan absen dalam pertandingan terakhir melawan Deportivo Alaves pada 19 Juli.

Griezmann musim ini telah mencetak sembilan gol dalam 35 penampilan di LaLiga. Cedera Griezmann akan membuat Luis Suarez kembali ke starting XI untuk dua pertandingan terakhir setelah diistirahatkan dari lima pertandingan berturut-turut.

Barcelona saat ini berada di urutan kedua La Liga dan menempel ketat Real Madrid dengan satu poin.

Barcelona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan