Barcelona Bisikkan Harga Ansu Fati kepada Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Juni 2020
Barcelona Bisikkan Harga Ansu Fati kepada Manchester United
Ansu Fati (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Daily Star telah memberi tahu harga jual Ansu Fati kepada Manchester United. Harga yang diminta Barcelona jauh lebih tinggi dari penawaran terakhir The Red Devils.

Ansu Fati menjadi pemain jebolan La Masia paling menjanjikan dalam lima tahun terakhir. Pemain 17 tahun itu menembus tim utama Barcelona. Sejauh ini, Fati telah 25 kali tampil.

Sinar Ansu Fati semakin berkilau setelah tampil trengginas pada laga melawan Leganes. Ia mencetak gol pertama Barcelona pada laga tersebut.

Baca Juga:

Barcelona Tidak Berminat Jual Ansu Fati ke Manchester United

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Bayern Munchen Juara, Barcelona Jaga Momentum

Barcelona Tolak Tawaran Rp1,59 Triliun untuk Ansu Fati

Ansu Fati

Penampilan apik tersebut membuat Manchester United tertarik. Kabarnya, Manchester United telah mengutus super agen dunia, Jorge Mendes, untuk melayangkan penawaran.

Akan tetapi, penawaran pertama The Red Devils yang mencapai 90 juta pounds ditolak mentah-mentah Barcelona. Barca tidak akan menjual Fati di bawah klausul pelepasan yang mencapai 153 juta pounds.

Barcelona akan berpegang teguh dengan sikap mempertahankan Fati dan tak akan tergoda tawaran Manchester United. Bagi Barcelona, Ansu Fati adalah pemain penting.

"Bagi kami, tidak ada cerita tentang Ansu Fati. Kami tidak akan pernah bicara tentang menjualnya. Kami tidak akan menggunakan pemain akademi untuk menghasilkan uang," ujar direktur Barcelona, Xavier Vilajoana.

"Pada prinsipnya, kami tidak punya niat menjual para pemain yang kami yakini akan menembus tim utama," sambung sang direktur.

Manchester United menjadikan Ansu Fati sebagai alternatif dari Jadon Sancho. Dalam perburuan Jadon Sancho, The Red Devils mendapatkan persaingan ketat dari Chelsea.

Barcelona Breaking News Ansu Fati Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan