Barcelona Buka Peluang Hanya Pinjam Neymar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 02 Agustus 2019
Barcelona Buka Peluang Hanya Pinjam Neymar
Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - L'Equipe mengabarkan Barcelona membuka segala opsi untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Termasuk di antaranya hanya meminjam Neymar dari PSG.

Bukan rahasia apabila Neymar ingin meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona menjadi klub yang dituju oleh kapten timnas Brasil tersebut.

Meski begitu, PSG hanya akan melepas Neymar dengan harga 300 juta euro. Di sisi lain, sejumlah media top Spanyol menyebut Les Parisien bersedia menurunkan harga hingga 180 juta euro.

Jumlah tersebut dirasa terlalu besar untuk Barcelona. Apalagi juara bertahan LaLiga itu baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Baca Juga:

Ambisi Besar Lulusan La Masia Tembus Tim Utama Barcelona

5 Jebolan La Masia yang Tinggalkan Barcelona

Neymar

Akan tetapi Barcelona bernafsu untuk membawa pulang kembali Neymar. Blaugrana ingin membuat kuartet di lini depan dengan Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dilengkapi Neymar.

Hasilnya, sejumlah opsi pun disiapkan Barcelona untuk memulangkan Neymar. Termasuk di antaranya adalah dengan hanya meminjam pemain berusia 27 tahun itu.

Barcelona tentunya akan memasukan kewajiban membeli. Cara ini digunakan agar Blaugrana tidak bermasalah dengan FFP karena pengeluaran berlebihan.

Cara yang sama dilakukan oleh PSG ketika merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco pada 2017. Saat itu, Les Parisien baru saja mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Peluang Barcelona meminjam Neymar: 40 persen

Neymar dan agennya dikabarkan tidak merasa keberatan dengan peminjaman terlebih dulu. Sementara itu, PSG yang ogah karena ingin menggunakan uang penjualan Neymar untuk mencari pengganti.

Neymar Breaking News PSG Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan