Barcelona Buka Pintu untuk Pep Guardiola

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 09 Desember 2019
Barcelona Buka Pintu untuk Pep Guardiola
Pep Guardiola (premierleague.com)

BolaSkor.com - Pep Guardiola tidak perlu khawatir jika pada akhirnya didepak karena gagal menyumbang trofi kepada Manchester City musim ini. Pasalnya Barcelona sudah menyatakan bersedia menerimanya kembali.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan selalu membuka pintu untuk Guardiola. Sang presiden juga tidak mau menampik kemungkinan Guardiola kembali tangani Barcelona.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu

Baca juga:

Bekuk Manchester City, Solskjaer Belum Mau Pedulikan Posisi Manchester United di Klasemen

Tertinggal 14 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola: Kami Akan Coba Lagi Tahun Depan

"Itu tidak tergantung pada saya. Adalah Pep yang memutuskan untuk pergi, tetapi pintu akan selalu terbuka untuknya di Barca," ujar Bartomeu kepada La Repubblica.

Guardiola mungkin saja akan kembali ke klub yang membesarkannya untuk menggeser posisi Ernesto Valverde. Meski masih mendapatkan dukungan dari klub, posisi Valverde di masa depan bersama Barcelona masih tanda tanya.

Sementara itu, Bartomeu juga menjelaskan kemungkinan klubnya tidak akan aktif pada bursa transfer Januari 2020. Termasuk dalam hal melepas pemain meski Ivan Rakitic dan Arturo Vidal dikabarkan ingin hengkang.

"Kami tidak mengharapkan banyak perubahan pada Januari. Kami memiliki tim yang seimbang. Kami tidak memerlukan apapun. Tapi kami juga tidak boleh kehilangan pemain," ujar Bartomeu.

Barcelona Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan