BolaSkor.com - Mundo Deportivo mengabarkan Barcelona mencoba membajak Matthijs de Ligt dari buruan Juventus. Blaugrana bakal menyodorkan tawaran lebih tinggi ketimbang klub asal Italia tersebut.

Juventus hampir pasti mendaratkan Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas 2019. I Bianconeri memenangi persaingan dengan Barcelona dan PSG.

Matthijs de Ligt menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas 2019. Penampilan apik bersama Ajax selama beberapa musim terakhir menjadi alasan.

Selain itu, Matthijs de Ligt juga telah menyandang ban kapten Ajax meski baru berusia 19 tahun. De Ligt menjadi pilar di lini belakang timnas Belanda bersama Virgil van Dijk.

Baca Juga:

Dianggap Pengkhianat, Antoine Griezmann Emoh Minta Maaf

Ambisi Besar Antoine Griezmann di Barcelona

Matthijs de Ligt

Juventus memenangi perburuan Matthijs de Ligt setelah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain dan agennya. La Vecchia Signora juga menyodorkan harga yang diminta oleh Ajax.

Meski begitu, rupanya Barcelona masih penasaran dengan peluang mendatangkan Matthijs de Ligt. Juara Spanyol itu menginginkan De Ligt untuk mengisi pos di sisi pertahanan tim.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengubungi Matthijs de Ligt untuk bertemu. Namun, De Ligt meminta agennya, Mino Raiola, hadir dalam pertemuan tersebut.

Sayangnya Mino Raiola berkata Barcelona hanya bisa mendapatkan Matthijs de Ligt andai menyodorkan tawaran minimal menyamai Juventus. Baik dari segi transfer maupun gaji.

Peluang Barcelona mendatangkan Matthijs de Ligt: 20 persen

Barcelona kemungkinan keberatan dengan permintaan Mino Raiola. Sementara itu, Matthijs de Ligt dikabarkan akan berangkat ke Turin untuk menjalani tes medis bersama Juventus.