BolaSkor.com - Antoine Griezmann tampaknya sudah benar-benar tidak punya masa depan di Barcelona. Blaugrana kini berniat memulangkan bomber berkebangsaan Prancis tersebut ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Barcelona memang harus melepas sejumlah bintang demi menyeimbangkan neraca keuangannya. Hal itu sangat penting demi bisa memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Seperti diketahui, rencana Barcelona untuk memperpanjang kontrak Messi terkendala dengan regulasi LaLiga terkait batas maksimal beban gaji. El Barca sudah melewatinya sehingga tidak bisa mendaftarkan pemain baru termasuk La Pulga yang kini berstatus tanpa klub.

Baca Juga:

Mencari Penantang Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2021

Tenang, Masa Depan Lionel Messi dalam Genggaman Barcelona

Dengan atau Tanpa Trofi Bersama Argentina, Messi Tetap yang Terbaik

Antoine Griezmann

Melepas Griezmann menjadi salah satu opsi terbaik untuk menyelesaikan masalah ini. Pemain berusia 30 tahun itu memegang rekor sebagai penerima gaji tertinggi di Barcelona.

Dengan kepergian Griezmann, beban gaji Barcelona akan berkurang secara signifikan. Klub pimpinan Joan Laporta tersebut tinggal menjual beberapa pemain lagi untuk memenuhi regulasi LaLiga.

Barcelona sempat menawarkan Griezmann ke Manchester City. Namun The Citizens tak tertarik dan menolaknya.

Menurut laporan terbaru dari Marca, Barcelona kini menawarkan Griezmann ke Atletico. Mereka berharap Los Rojiblancos bersedia melakukan pertukaran dengan salah satu bintang yang dimilikinya.

Barcelona awalnya berniat menukar Griezmann dengan Joao Felix. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Atletico.

Kini nama Saul Niguez mengapung ke permukaan sebagai alat tukar yang disodorkan Atletico. Pemain berusia 26 tahun itu memang mulai kehilangan tempat di skuat asuhan Diego Simeone.

Barcelona kemungkinan besar akan menyetujui pertukaran Griezmann dengan Saul. Selain demi alasan di atas, tim asuhan Ronald Koeman memang lebih membutuhkan gelandang anyar ketimbang penyerang.

Lini depan Barcelona memang sudah penuh sesak setelah sukses mendatangkan Sergio Aguero dan Memphis Depay secara gratis. Padahal mereka masih memiliki sejumlah pemain muda yang bisa diandalkan seperti Pedri hingga Ansu Fati.

Kepulangan Griezmann tampaknya juga akan disambut dengan tangan terbuka oleh Simeone. Duetnya dengan Luis Suarez bisa menjadi modal utama Atletico untuk mempertahankan gelar LaLiga.