Barcelona Cuma Ingin Bayar Klausul Pelepasan Raphinha Setengah Harga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Maret 2022
Barcelona Cuma Ingin Bayar Klausul Pelepasan Raphinha Setengah Harga
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan pemain sayap Leeds United, Raphinha. Namun, Barca hanya ingin membayar klausul pelepasan sang pemain setengah harga.

Barcelona terus bergerak di bursa transfer. Los Cules dikabarkan telah mengamankan Franck Kessie yang kontraknya habis bersama AC Milan. Selain itu, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen dikabarkan juga semakin dekat ke Camp Nou.

Barca tidak berhenti sampai di situ. Beberapa hari terakhir berkembang kabar Barcelona ingin memboyong Raphinha yang bermain impresif bersama Leeds.

Baca Juga:

Jika Dembele Bertahan, Xavi Harus Korbankan Satu Pemain Barcelona

Modal Baru Barcelona untuk Pertahankan Dembele

Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Raphinha membela Leeds sejak musim panas 2020. Sebelumnya, ia meninggalkan Stade Rennais dengan mahar 18,6 juta euro.

Penampilannya pada musim ini banyak mencuri perhatian. Dari 27 laga premier League, pemain asal Brasil itu mencatatkan sembilan gol dan tiga assist.

Nicolo Schira melaporkan, Barca mulai membangun komunikasi dengan agen Raphinha, Deco, dalam beberapa hari terakhir. Hasilnya, kedua kubu mengarah ke sisi positif.

Namun, Barcelona tidak setuju jika harus memboyong Raphinha sesuai dengan klausul pelepasannya yang mencapai 70 juta euro. Barcelona hanya bersedia mengucurkan 35 juta euro.

Raphinha diharapkan akan memberikan Xavi Hernandez lebih banyak pilihan pada sektor sayap kanan. Apalagi, masa depan Ousmane Dembele juga tidak pasti hingga saat ini. Selain menjadi pemain sayap, Raphinha juga bisa ditempatkan sebagai striker.

Barcelona Breaking News Raphinha LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan