Barcelona dan Bayern Saingi Manchester United dalam Perlombaan Rekrut Jeremie Frimpong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 April 2023
Barcelona dan Bayern Saingi Manchester United dalam Perlombaan Rekrut Jeremie Frimpong
Jeremie Frimpong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tidak sendiri dalam perlombaan mendatangkan Jeremie Frimpong. Barcelona dan Bayern Munchen dilaporkan juga jatuh hati dengan sang bek.

Sektor bek kanan masih menjadi persoalan untuk Manchester United. Aaron Wan-Bissaka yang didatangkan sebagai solusi justru belum menunjukkan performa terbaik. Sementara itu, masa depan Diogo Dalot masih tanda tanya.

Oleh karena itu, Erik ten Hag mengevaluasi sejumlah pemain untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Nama yang sudah lama masuk dalam radar adalah Jeremie Frimpong.

Baca Juga:

Samai Rekor Legenda Klub, Gol Marcus Rashford Juga Jaga Keangkeran Old Trafford

Pernah Alami Krisis Kepercayaan Diri, Marcus Rashford Sempat Ingin Jadi Gelandang Bertahan

Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Madrid Bantai Barcelona di Camp Nou

Saat ini, Jeremie Frimpong menjadi penggawa Bayer Leverkusen. Ia mencatatkan 8 gol dan 9 assist dalam 36 penampilan musim ini.

Jeremie Frimpong dikenal sebagai bek yang aktif membantu serangan. Selain itu, ia juga bisa digeser menjadi bek kiri.

Meski demikian, jalan Man United mendatangkan bek 22 tahun itu tidak akan mudah. Sebab, Frimpong juga menarik perhatian Barcelona dan Bayern Munchen. Kedua klub itu juga sedang mencari bek kanan baru.

Menurut Fabrizio Romano, Man United masih ada di posisi terdepan. Sebab, Barcelona dan Bayern masih memiliki batu sandungan sebelum fokus mengejar Frimpong.

Saat ini, prioritas Bayern adalah menentukan masa depan Joao Cancelo pada akhir musim. Sementara itu, posisi Barcelona menjadi abu-abu mengingat ancaman sanksi jika melanggar FFP.

Berdasarkan data yang diambil dari Transfermarkt, pemain asal Belanda itu masih terikat kontrak hingga 2025. Sementara itu, harganya ditaksir mencapai 35 juta euro.

Jeremie Frimpong Barcelona Manchester United Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan