Barcelona dan Madrid Saling Sikut demi Dapatkan Haaland

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 19 Februari 2022
Barcelona dan Madrid Saling Sikut demi Dapatkan Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - El Clasico tampaknya akan mewarnai bursa transfer musim panas mendatang. Real Madrid dan Barcelona mulai saling sikut untuk mendapatkan servis Erling Haaland.

Haaland menjadi buruan banyak klub besar setelah klausul pelepasan senilai 75 juta euro aktif musim panas nanti. Borussia Dortmund tidak berada di posisi yang kuat untuk menahan kepergian penyerang andalannya.

Duo Manchester dan Paris Saint-Germain (PSG) memang turut dikaitkan dengan Haaland. Namun Barcelona dan Madrid diyakini merupakan dua opsi yang menjadi prioritas bomber berkebangsaan Norwegia tersebut.

Baca Juga:

Celoteh Presiden LaLiga: Mbappe dan Haaland Bakal ke Real Madrid

Digantung Kylian Mbappe, Real Madrid Lirik Erling Haaland

Dapat Saran dari Sahabat, Erling Haaland Cocok Bermain di Barcelona

Menurut laporan Marca, Madrid dan Barcelona juga sudah mulai melakukan manuver untuk mewujudkan transfer ini. Perwakilan kedua klub sudah menjalin komunikasi dengan Raiola dan keluarga Haaland dalam beberapa hari terakhir.

Peluang Barcelona dan Madrid untuk mendapatkan Haaland relatif seimbang. Selain punya nama besar, kedua pemilik klub juga berhubungan baik dengan Mino Raiola selaku agen sang pemain.

Di atas kertas, Barcelona sebenarnya lebih membutuhkan jasa Haaland. Tim asuhan Xavi Hernandez belum punya penyerang tengah haus gol yang bisa diandalkan meski sudah mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara Madrid masih memiliki Karim Benzema. Los Blancos juga lebih dulu dikaitkan dengan Kylian Mbappe yang disebut sebagai rival utama Haaland untuk menjadi penyerang terbaik dunia di masa depan.

Menarik melihat kemana nantinya Haaland akan berlabuh. Namun peluangnya untuk pindah ke klub selain Madrid dan Barcelona atau bertahan di Dortmund masih terbuka.

Erling Haaland Barcelona Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan