Barcelona dan Manchester City Berniat Tukaran Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 April 2020
Barcelona dan Manchester City Berniat Tukaran Pemain
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dan Barcelona dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan soal transfer yang melibatkan Nelson Semedo dan Joao Cancelo. Kedua klub tertarik bertukar pemain.

Pembicaraan kontrak baru antara Barcelona dan Nelson Semedo berjalan di tempat. Meski sang pemain masih terikat kontrak hingga 2022, namun Barca ingin menguangkannya sebelum nilai transfer menurun.

Baca Juga:

Manchester City Perlu Tawaran Menarik untuk Yakinkan Inter Milan Jual Skriniar

Rogerio Ceni Jadi Inspirasi untuk Ederson Moraes

David Silva Ungkap Minat Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

Nelson Semedo

Oleh karena itu, Barcelona memberikan izin kepada agen Semedo, Jorge Mendes, mencari pelabuhan baru untuk kliennya. Sport mengabarkan, Barcelona meminta nilai transfer dipatok pada angka 45 juta euro.

Kabar tersebut disambut baik oleh Pep Guardiola. Mantan juru taktik Barcelona itu dikabarkan ingin memboyong Nelson Semedo ke Manchester City.

Manchester City berusaha memenuhi permintaan Guardiola. The Citizens juga bersedia melibatkan Joao Cancelo dalam kesepakatan.

Joao Cancelo menuju Manchester City dari Juventus dengan mahar 60 juta euro pada musim panas lalu. Namun, hingga saat ini mantan pemain Inter Milan itu belum menembus tim utama. Oleh sebab itu, The Citizens tidak keberatan Cancelo masuk dalam proposal penawaran.

Satu hal yang perlu dicermati dalam transfer ini adalah apakah ada uang tambahan yang akan dibayarkan satu di antara klub. Sebab, kedua pemain punya nilai yang berbeda.

Sementara itu, dari sisi penampilan, Semedo unjuk gigi pada 29 pertandingan dengan torehan lima assist. Pada sisi lain, Cancelo tampil pada 24 laga dengan catatan satu gol plus satu assist.

Barcelona Manchester City Breaking News Joao Cancelo Nelson Semedo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan