Barcelona dan Manchester United Saling Sikut Berebut Penyerang Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Oktober 2019
Barcelona dan Manchester United Saling Sikut Berebut Penyerang Inter Milan
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dan Manchester United dikabarkan menaruh hati kepada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Kedua klub tersebut terpincut dengan penampilan Lautaro yang semakin tajam.

Lautaro Martinez membuktikan bila kepergian Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain bukanlah suatu hal yang perlu dikhawatirkan. Bekerja sama dengan Romelu Lukaku, Lautaro tampil tajam dengan mencetak tujuh gol plus dua assist di berbagai ajang.

Penampilan impresif tersebut membuat sejumlah klub Eropa tertarik. Dua di antara klub yang paling menunjukkan minatnya adalah Manchester United dan Barcelona.

Baca Juga:

Barcelona 5-1 Valladolid: Dua gol dan Dua Assists Lionel Messi Bawa Blaugrana ke Puncak Klasemen

Soal Cetak Gol Jarak Jauh, Lionel Messi Menjauh dari Dua Penggawa Napoli

Pelatih Barcelona Kehabisan Kata Puji Lionel Messi

Lautaro Martinez

Berdasarkan laporan Daily Star, Manchester United menilai Lautaro Martinez adalah penyerang yang saat ini dibutuhkan. Lautaro tidak hanya andal dalam membobol gawang lawan, namun juga bisa membuka ruang bagi pemain lain.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah memberikan persetujuan. Sang manajer membutuhkan penyerang anyar untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Lukaku dan Alexis Sanchez.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan juga turut mengincar Lautaro. Bahkan, El Barca lebih dulu tetarik dengan pemain 22 tahun tersebut dibandingkan The Red Devils.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan menyambut baik rencana mendatangkan Lautaro. La Pulga sudah mengetahui kemampuan Lautaro karena sama-sama membela tim nasional Argentina.

Rencananya, Barcelona ingin menjadikan Lautaro sebagai suksesor Luis Suarez. El Barca sadar, Suarez sudah mulai memasuki penghujung kariernya.

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan akan mempertahankan sang pemain sekuat tenaga. Saat ini, Nerazzurri sedang mencoba menyodorkan kontrak anyar pada Lautaro. Nantinya, Inter berencana menghapus klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 110 juta euro.

Breaking News Lautaro martinez Inter Milan Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan