BolaSkor.com - FC Barcelona masih mencari penyerang di bursa transfer musim dingin ini. Penyerang itu akan diplot untuk menggantikan Luis Suarez yang tengah cedera saat ini. Salah satu nama yang masuk dalam daftar pemain yang diincar adalah Rodrigo, striker Valencia.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi nama Rodrigo ada di dalam daftar pemain-pemain yang dibidik Blaugrana. Namun, Bartomeu tidak menjabarkan secara detail apakah klubnya akan merekrutnya saat ini atau mengambil pemain dari Barcelona B untuk menggantikan Suarez.

"Kami tidak berbicara tentang pemain dari tim lain. Tapi nama (Rodrigo) ada di meja pelatih (daftar pemain yang diincar)," ujar Josep Maria Bartomeu, sebagaimana dilansir dari Marca.

"Dan penggantinya akan tiba. Saya tidak tahu apakah itu dari Barcelona B atau dari luar (klub). Saya suka banyak pemain," lanjutnya.

Baca Juga:

Barcelona Keok, Quique Setien Ogah Salahkan Frenkie de Jong

Quique Setien, Pelatih yang Setia dengan Satu Gaya

Pilihan Legenda Barcelona soal Pengganti Luis Suarez di antara Edinson Cavani dan Rodrigo

Rodrigo

Masa pemulihan Suarez memakan waktu lama dan ia berpotensi absen hingga akhir musim 2019-20. Tanpanya, Barcelona hanya memiliki Antoine Griezmann dan Ansu Fati sebagai penyerang yang dapat diandalkan untuk mendampingi Lionel Messi.

Kesulitan bermain Barcelona tanpa pencetak gol handal seperti Suarez sudah terlihat ketika mereka kalah 0-2 dari Valencia di LaLiga. Tetapi menurut Bartomeu, kekalahan itu merupakan bagian pembelajaran dalam proses adaptasi di bawah asuhan Quique Setien.

"Saya tidak khawatir. Kami bekerja dan berusaha keras. Ini semua untuk diperjuangkan, baik di LaLiga dan Liga Champions," tambah Bartomeu.

"Kami penggemar Barcelona khawatir tentang tim kami. Kami baru saja kalah tetapi pertandingan Copa del Rey melawan Leganes semakin dekat, dan kemudian LaLiga. Ini tidak berhenti."

"Kami memiliki pelatih baru dalam diri Setien dan kami yakin dengan apa yang dia lakukan," pungkas Bartomeu.