Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut Berebut Adama Traore

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Februari 2020
Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut Berebut Adama Traore
Adama Traore (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dan Real Madrid dikabarkan sama-sama tertarik dengan bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Kedua tim diprediksi akan berperang harga pada bursa transfer musim panas mendatang.

Adama Traore sedang menjadi buah bibir setelah tampil apik bersama Wolves. Dengan kemampuan fisiknya yang meningkat, pemain 24 tahun tersebut menjadi ancaman bagi lini pertahanan lawan.

Baca juga:

Hasil Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Kompak Terdepak

Busquets Bantah Konflik Messi-Abidal Jadi Alasan Barcelona Tersingkir di Copa del Rey

Eks Manchester United Nilai Lionel Messi Bersalah pada Konflik dengan Eric Abidal

Adama Traore

Adama Traore juga terlihat tidak kesulitan meski tampil di klub seperti Wolves. Ia sudah mengemas empat gol plus tujuh assist untuk tim yang erat dengan hewan serigala itu.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Barcelona adalah klub pertama yang jatuh hati kepada Traore. Apalagi, Traore adalah mantan pemain El Barca di masa lalu.

Barcelona menilai, keberadaan Adama Traore bisa menggantikan posisi Ousmane Dembele yang rajin cedera. Traore kian menggiurkan karena jarang mengalami masalah fisik.

Namun, Barcelona perlu mewaspadai Real Madrid yang juga jatuh hati kepada Adama Traore. El Real akan menghubungi agen Traore ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Los Blancos ingin menjadikan Traore sebagai suksesor Gareth Bale. Madrid sudah jengah dengan sikap pemain internasional Wales itu.

Real Madrid dan Barcelona diprediksi tidak akan mudah mendapatkan servis Adama Traore. Wolves akan berusaha mempertahankan sang pemain sekuat tenaga. Apalagi, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Real Madrid Barcelona Adama Traore Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan