Barcelona Dapat Ultimatum dari Ajax Amsterdam soal Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Juli 2018
Barcelona Dapat Ultimatum dari Ajax Amsterdam soal Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, memperingatkan Barcelona untuk mengubur mimpi mendapatkan Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong. Overmanrs mengaku, Ajax tidak tertarik untuk melepas dua penggawanya tersebut meski mendapatkan tawaran selangit.

Sudah bukan rahasia jika Ajax adalah tim yang punya banyak pemain muda berbakat. Tidak heran, sejumlah klub Eropa kerap menjadikan Ajax sebagai toko untuk mendapatkan wonderkid.

Tidak terkecuali Barcelona yang dikabarkan mengincar Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong. Kedua pemain tersebut tampil bersinar pada Eredivisie musim lalu.

"Dia tidak dijual, Saya telah menginformasikannya kepada semua pihak yang terlibat," jelas Overmars seperti dilansir Telegraaf.

"Hal yang sama berlaku untuk Matthijs. Klub yang tertarik dapat kembali pada tahun depan."

"Kami sekarang mencapai titik di mana akan mengatakan tidak akan menjual pemain yang masih berada di bawah usia 20 tahun," tambahnya.

"Frenkie de Jong, Donny van de Beek, dan Matthijs de Ligt tidak dijual sejauh yang kami ketahui. Bahkan, tidak untuk jumlah yang gila. Mereka harus memainkan sekitar 40 pertandingan untuk Ajax pada 2018-19."

Barcelona telah menggaet Clement Lenglet dan Arthur untuk memperkuat tim pada musim 2018-2019. Namun, Blaugrana juga kehilangan Paulinho yang kembali berkarier di Liga Super China.

Ajax amsterdam Barcelona Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan