Barcelona di Ambang Hukuman Berat, Joan Laporta Santai

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Maret 2023
Barcelona di Ambang Hukuman Berat, Joan Laporta Santai
Joan Laporta (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengeluarkan pernyataan terkait kasus yang saat ini membelit. Ia meminta pendukung Barca untuk tenang.

Barcelona mendapatkan tuntutan dari jaksa umum Spanyol. Barca dituding melakukan kongkalikong dengan Jose Maria Enriquez Negreira untuk mendapatkan keuntungan dari wasit.

Kasus kali ini terbilang serius karena melibatkan dua mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Sandro Rosell. Selain itu, juga ada perputaran uang mencapai 7,3 juta euro.

Baca Juga:

Barcelona Akan Lepas Striker pada Jendela Transfer Musim Panas 2023

Real Madrid Keluarkan Pernyataan Resmi Terkait Kasus Penyuapan Wasit oleh Barcelona

Barcelona Tersandung Kasus Suap Wasit, Real Madrid Gelar Rapat Khusus

Barca kian tersudut usai Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi. Menurut laporan SPORT, Madrid berharap mendapatkan kompensasi olahraga atau uang jika Barca terbukti bersalah. Los Blancos juga siap menjadi oposisi Barcelona di persidangan.

Di tengah posisi Barca yang terhimpit, Joan Laporta datang dengan rasa percaya diri. Ia memastikan Barcelona tidak terlibat atas kasus yang dituduhkan.

"Culers, tenanglah. Barcelona tidak bersalah atas apa yang dituduhkan dan menjadi korban kampanye melawan kehormatan di mana semua orang sekarang terlibat," tulis Laporta di Twitter.

"Kami tidak terkejut. Kami akan membela Barcelona dan membuktikan tidak bersalah. Banyak yang harus diklarifikasi," sambung Laporta.

Menilik kasus Calciopoli yang terjadi di Serie A, sejumlah klub mendapatkan hukuman pengurangan poin. Juventus sebagai aktor utama menerima hukuman paling berat berupa degradasi dan pencambutan dua titel Serie A.

Barcelona Breaking News Joan laporta LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan