Barcelona Dibantai Juventus, Antoine Griezmann: Pemain Pantas Disalahkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Desember 2020
Barcelona Dibantai Juventus, Antoine Griezmann: Pemain Pantas Disalahkan
Antoine Griezmann (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, tidak ingin mencari kambing hitam usai kalah tiga gol tanpa balas saat melawan Juventus. Menurut Griezmann, Barca menunjukkan banyak kekuarangan pada laga tersebut.

Barcelona kalah 3-0 saat menjamu Juventus pada matchday 6 Grup G Liga Champions 2020-2021, di Stadion Camp Nou, Rabu (9/12). Padahal, Barca menang 2-0 ketika bertamu ke markas Juve pada pertemuan pertama.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo 'Menari-nari di Rumah' Lionel Messi

5 Pasang Pesepak Bola dan Sang Idola yang Pernah Berduel di Lapangan

Juventus Gagal Lagi, Gianluigi Buffon Hanya Raih Gelar Kompetisi Eropa bersama Parma

Barca Vs Juve

Juventus unggul berkat dua gol penalti dari Cristiano Ronaldo yang terjadi pada menit ke-13 dan menit ke-52. Sementara itu, satu gol lainnya dikreasikan Weston McKennie melalui tendangan akrobatik pada menit ke-20.

Menurut Griezmann, kekalahan Barcelona terjadi karena penampilan yang buruk di berbagai sisi. Griezmann ingin kekalahan ini menjadi pembelajaran untuk semua pihak di Blaugrana.

"Kami tidak bangkit. Pada babak pertama, Juventus lebih baik daripada kami. Kami masih kurang dalam hal hasrat, sikap, keinginan berlari, intinya semuanya buruk," terang Griezmann seperti dilaporkan Goal.

"Siapa yang bisa disalahkan selain kami? Kami harus memperbaiki masalah ini. Kami ingin bermain dan hanya itu caranya untuk bisa maju," timpalnya.

"Kami mencoba tak mencari kambing hitam. Satu-satunya cara adalah dengan bekerja. Kami menunjukkan sesuatu yang sangat buruk, terlebih untuk suporter."

Barcelona perlu segera mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Levante, Senin (14/12). Saat ini, Lionel Messi dan kawan-kawan tercecer pada peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 10 pertandingan.

Barcelona Juventus Breaking News Liga Champions Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan