Barcelona Dibekuk Athletic Bilbao, Valverde Beri Nilai Merah untuk Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Agustus 2019
Barcelona Dibekuk Athletic Bilbao, Valverde Beri Nilai Merah untuk Griezmann
Antoine Griezmann (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan isi hatinya usai kalah 1-0 dari Athletic Bilbao pada laga pekan perdana LaLiga 2019-2020, di San Mames, Sabtu (17/8) dini hari WIB. Valverde merasa, Antoine Griezmann gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Barcelona mengeluarkan dana hingga 120 juta euro untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Jawara Piala Dunia 2018 tersebut diharapkan bisa tampil impresif pada sisi kiri lini serang El Barca.

Akan tetapi, ketika menghadapi Bilbao, Griezmann terlihat kesulitan memberikan umpan matang atau menyelesaikan peluang menjadi gol. Keadaan kian pelik lantaran Lionel Messi juga absen karena cedera.

Baca Juga:

Alasan Neymar Lebih Baik Terima Pinangan Real Madrid daripada Barcelona

Pengorbanan Neymar Demi Kembali ke Barcelona

8 Fakta Menarik Usai Athletic Bilbao Tumbangkan Barcelona: Aduriz Samai Torehan Messi

Antoine Griezmann

"Dia akan punya pergerakan yang baik jika berhasil mendekati kotak penalti untuk menyelesaikan peluang. Namun, Anda harus mendominasi pertandingan untuk hal itu bisa terjadi," ungkap Ernesto Valverde seperti dilaporkan Sport.

"Menempatkannya pada posisi kiri karena kami tahu dia ingin mencetak gol. Namun, kami punya bek kiri dan pemain yang bisa mengontrol pertandingan," imbuhnya.

Sejatinya, Barcelona punya catatan apik saat bersua Bilbao. El Barca telah memenangi 29 laga melawan Bilbao sejak musim 2003-2004. Jumlah tersebut adalah catatan terbaik Barcelona melawan sebuah klub.

"Akan tetapi, kami berharap lebih dari semua pemain. Dia harus lebih mencari bola dalam pertandingan," jelas sang pelatih.

Barcelona dikabarkan sedang menjalankan misi memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. El Barca sudah membuka ruang untuk pemain 27 tahun tersebut dengan mengirim Philippe Coutinho ke Bayern Munchen.

Barcelona Breaking News Antoine Griezmann Ernesto Valverde LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan