BolaSkor.com - Bek Barcelona, Clement Lenglet, meminta klubnya untuk lebih bersabar kepada bintang muda mereka, Ansu Fati. Lenglet menilai Fati masih perlu waktu untuk lebih dewasa.

Ansu Fati menggebrak bersama Barcelona pada awal musim 2019-2020. Padahal, Fati baru menjalani musim debut dan masih berusia 16 tahun saat ini.

Ansu Fati menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Barcelona. Pemain asal Guinea-Bissau itu menorehkan nama di papan skor saat menghadapi Osasuna.

Terbaru, Ansu Fati mencetak gol saat Barcelona menang 5-2 atas Valencia. Bahkan, Fati menjadi pemain yang mencetak gol perdana Blaugrana pada laga tersebut.

Baca Juga:

Deretan Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah LaLiga

Mengenal Ansu Fati, Pemain 16 Tahun sebagai Debutan Termuda Barcelona Sepanjang Sejarah

Clement Lenglet

Akan tetapi, Clement Lenglet meminta untuk tidak memberikan beban berlebih terhadap Ansu Fati. Pasalnya, Fati masih berusia cukup muda saat ini.

"Saat ini, Ansu Fati masih berusia 16 tahun. Jadi, menurut saya Barcelona harus bersabar dengan perkembangan Fati," ujar Clement Lenglet.

"Ansu Fati berjuang untuk mendapatkan menit bermain. Dia adalah sosok pemuda yang luar biasa. Fati pantas mendapatkan apa yang dia peroleh saat ini."

"Kami, pemain Barcelona, selalu memintanya untuk mendengarkan arahan pelatih. Ansu Fati harus bekerja keras dan banyak belajar. Dia bermain baik melawan lawan tangguh."

"Valencia bermain sepak bola yang berbeda dengan Barcelona. Kami melakukan hal yang benar sejak awal. Menurut saya, performa kami cukup bagus," lanjutnya.