Barcelona Diminta Lupakan Lautaro Martinez, Kemudian Kejar Roberto Firmino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Mei 2020
Barcelona Diminta Lupakan Lautaro Martinez, Kemudian Kejar Roberto Firmino
Roberto Firmino (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic, mengomentari rencana Blaugrana mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurut Bojan, Barca lebih baik merekrut Roberto Firmino.

Barcelona terus dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Juara bertahan LaLiga itu sedang mencari formula untuk meyakinkan Inter Milan melepas penyerang asal Argentina tersebut.

Akan tetapi, rencana tersebut dinilai keliru oleh Bojan Krkic. Ia tidak yakin Lautaro akan cocok dengan gaya bermain Barcelona.

Baca Juga:

Hasil Tes Virus Corona Pemain Barcelona Terungkap, Semuanya Negatif

Akhir Bulan Madu Ivan Rakitic dengan Barcelona

3 Mantan Pemain Barcelona yang Bisa Dipertimbangkan Real Madrid

Lautaro Martinez

"Inter Milan biasanya tidak mengambil inisiatif dan itu membuat saya berpikir Lautaro bisa menempati area di Barcelona yang bukan miliknya," kata Bojan kepada Sport.

"Jika Anda meminta menyebut nama, saya akan mengatakan Roberto Firmino. Dia adalah pemain dengan mobilitas tinggi," sambung sang mantan.

Bojan Krkic meminta Barcelona lebih pandai mengambil keputusan di bursa transfer. Jika salah, El Barca akan mengulangi kesalahan saat mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Antoine Griezmann membuat Barcelona mengucurkan dana 120 juta euro yang merupakan klausul tebusnya. Namun, sejauh ini pemain asal Prancis itu menunjukkan performa seperti saat di Ateltico Madrid atau tim nasional Prancis.

"Saya tidak bermaksud pendapat ini ditafsirkan sebagai penolakan utnuk memboyong Lautaro. Namun, saya mengerti profilnya harus dianalisis dengan sangat baik. Sebab, seperti yang terjadi pada Griezmann, kami mendatangkan penyerang untuk bermain pada posisi sayap. Kemudian, itu tidak berhasil," ulasnya.

"Itu tidak bisa terjadi lagi. Pemain nomor 9 tidak bisa dipindahkan. Itu adalah posisi alaminya. Memindahkannya sama dengan menyia-nyiakan bakatnya."

Roberto Firmino tampil gemilang pada beberapa tahun terakhir di Liverpool. Ia menjadi aktor penting pada keberhasilan The Reds memenangi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Selain itu, selangkah lagi Liverpool juga akan menyabet gelar Premier League.

Roberto Firmino Breaking News Barcelona Lautaro martinez LaLiga Inter Milan Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan