Barcelona Dinilai Akan Menyesal Selama 10 Tahun Usai Menolak Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 November 2018
Barcelona Dinilai Akan Menyesal Selama 10 Tahun Usai Menolak Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan agen sepak bola, Josep Maria Minguella, mengatakan pernah menawari Barcelona untuk memboyong Kylian Mbappe. Sayangnya, penawaran tersebut bertepuk sebelah tangan.

Kylian Mbappe menuju Paris Saint-Germain dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Saat itu, Les Parisiens menggunakan formula transfer peminjaman dengan kewajiban tebus.

Rupanya, keputusan tersebut berbuah manis. Meski masih berusia belia, Mbappe langsung memberikan dampak besar bagi PSG. Ia menjadi trio maut bersama Edinson Cavani dan Neymar.

Selain itu, Mbappe juga bersinar di Piala Dunia 2018. Sang pemain membawa Prancis menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Kroasia di laga final

Tidak heran, Real Madrid dikabarkan ingin memboyong Mbappe usai melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun, hingga saat ini kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

Itu bukan kali pertama Mbappe dikaitkan dengan klub asal Spanyol. Sebelumnya, ia pernah dikabarkan menjadi incaran Barcelona usai Neymar angkat kaki. Namun kenyataannya justru berbeda.

"Pada 5 Agustus saya menawarkan Mbappe ke Barcelona. Mereka tidak menanggapinya dan sekarang saya percaya mereka melakukan kesalahan yang akan berdampak selama 10 tahun ke depan," jelas Minguella seperti dikabarkan Sport melansir La Porteria.

"Ayah Mbappe memberi tahu saya bahwa anaknya pasti akan senang bermain bersama Lionel Messi," ungkap sang agen.

Kylian Mbappe terus bersinar di Paris Saint-Germain. Pada 13 pertandingan yang sudah dilalui, pemain 19 tahun tersebut mengemas 13 gol dan tujuh assist.

Kylian Mbappe Barcelona Breaking News Paris Saint-Gemain LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan