Barcelona Disalip Real Madrid, Quique Setien Santai

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Maret 2020
Barcelona Disalip Real Madrid, Quique Setien Santai
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak terlalu ambil pusing setelah timnya kalah 2-0 atas Real Madrid pada pertandingan pekan ke-26 LaLiga 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/3) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Setien menilai, jalan perburuan gelar masih panjang.

Barcelona menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama. Namun, sejumlah peluang yang tercipta tak berakhir menjadi gol.

Baca Juga:

Pentingnya El Clasico bagi Zidane dan Setien

Lionel Messi Dinilai Bisa Bikin Barcelona Kalah di El Clasico

Sergio Ramos, Respek kepada Lionel Messi, dan Cara Hentikan Permainan Barcelona

Madrid Vs Barcelona

Real Madrid yang tak ingin menanggung malu di depan pendukungnya memperbaiki performa. Los Blancos mengemas dua gol melalui Vinicius Junior (71') dan Mariano (90+2').

Akibat hasil minor itu, Barcelona digusur Real Madrid di puncak klasemen. Saat ini, kedua tim berjarak satu poin.

Meski Barca tak lagi memimpin klasemen, namun Setien tidak khawatir. Sang pelatih yakin, Barca masih punya banyak kesempatan kembali ke puncak klasemen.

"Sekarang, Real Madrid unggul satu poin, namun jalan masih panjang dengan banyak tikungan dan kesulitan. Pada babak pertama, kami berhasil mengontrol pertandingan meski beberapa kali kecolongan dan kehilangan bola," kata Setien seperti diwartakan Sport.

"Kami bermain dengan baik dan menciptakan peluang pada babak pertama, termasuk sebelum mereka mencetak gol pada babak kedua. Namun, pada akhirnya itu tidak terjadi dan kami hanya bisa mengucapkan selamat kepada lawan," sambungnya.

Berikutnya, Barcelona akan menjamu Real Sociedad pada pertandingan lanjutan LaLiga. Setelah itu, Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Mallorca.

Barcelona Breaking News Real Madrid Quique Setien LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan