Barcelona Disarankan Bajak Sergio Ramos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Maret 2021
Barcelona Disarankan Bajak Sergio Ramos
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, menilai Los Cules perlu memasukkan Sergio Ramos dalam daftar pemain incaran pada bursa transfer mendatang. Rivaldo sadar, transfer tersebut akan mengundang banyak cibiran.

Barcelona membutuhkan bek tengah baru. Selain karena Gerard Pique yang mulai cedera, penampilan Clement Lenglet juga masih angin-anginan. Bek asal Prancis itu kerap membuat kesalahan.

Pada sisi lain, negosiasi antara Real Madrid dengan Sergio Ramos masih belum menemui titik terang. Padahal, kontrak sang kapten akan berakhir pada musim panas ini.

Baca Juga:

Mempertahankan Messi Bukan Sekadar Janji Palsu dari Joan Laporta

Resmi, Joan Laporta Menangi Pemilihan Presiden Barcelona

5 Fakta Menarik Terkait Pemilihan Presiden Barcelona 2021-2026

Segio Ramos

Oleh karena itu, klub peminat bisa mendapatkan Ramos dengan status bebas transfer. Hal tersebut menggiurkan mengingat kemampuan dan pengalaman Ramos yang tidak perlu diragukan.

Menurut Rivaldo, Barcelona bisa memanfaatkan negosiasi antara Madrid dan Ramos yang buntu untuk melayangkan tawaran. Ia yakin, Ramos akan berguna untuk Blaugrana.

"Sebagai pemain profesional, ketika ada tawaran bagus, saya pikir tidak masalah untuk mendengarkannya," ungkap Rivaldo seperti dilaporkan Marca.

"Tentu saja, Ramos akan menjadi transfer yang bagus untuk Barcelona. Itu akan bersejarah dan penuh dengan kontroversi karena Ramos adalah bagian Real Madrid."

Pengkhianat? Biasalah

Rupanya, ada beberapa pemain yang menyeberang dari Real Madrid ke Barcelona atau sebaliknya. Mereka langsung dicap sebagai pengkhianat.

Satu di antara yang paling terkenal adalah Luis Figo. Pemain asal Portugal itu memilih membela Real Madrid setelah angkat kaki dari Barcelona.

Kecaman yang diterima Figo sangat beragam. Bahkan, mantan pemain Inter Milan itu sempat menerima lemparan kepala babi dari suporter Barcelona.

Barcelona Real Madrid Sergio Ramos Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan