Barcelona Dua Pekan Tanpa Luis Suarez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 27 November 2018
Barcelona Dua Pekan Tanpa Luis Suarez
Luis Suarez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa Barcelona menjelang rentetan pertandingan yang bakal mereka lalui. Penyerang andalan Blaugrana, Luis Suarez, menderita cedera sehingga harus absen selama dua pekan.

Luis Suarez menderita cedera lutut ketika tengah berlatih dengan Barcelona. Cedera tersebut membuat penyerang asal Uruguay itu wajib menjalani terapi.

Akibat terapi tersebut, Luis Suarez tidak dapat membela Barcelona untuk sementara waktu. Suarez diprediksi harus absen setidaknya selama dua pekan ke depan.

Luis Suarez masih bermain ketika Barcelona tampil 1-1 melawan Atletico Madrid. Bahkan, Suarez bisa tampil selama 90 menit pada laga tersebut.

Artinya, Luis Suarez dipastikan absen saat Barcelona menghadapi PSV pada ajang Liga Champions. Suarez juga tidak bisa bermain pada laga derby melawan Espanyol.

Cedera Luis Suarez menambah daftar panjang pemain Barcelona yang harus absen. Sebelumnya, sejumlah pemain mengantre masuk ruang perawatan Blaugrana.

Kiper pelapis, Jasper Cillessen, harus menepi selama tiga pekan karena menderita cedera otot. Sementara Arthur tidak bisa membela Barcelona saat menghadapi PSV.

Selain ketiga nama tersebut, masih ada sejumlah pemain yang tidak dapat memperkuat Barcelona. Mereka adalah Rafinha, Sergi Roberto, Thomas Vermaelen, dan Sergi Samper.

Rentetan badai cedera tersebut membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pusing. Pasalnya, Blaugrana akan menjalani empat pertandingan dalam 11 hari ke depan.

Barcelona Luis Suarez Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan