Barcelona Enggan Pandang Napoli Sebelah Mata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Desember 2019
Barcelona Enggan Pandang Napoli Sebelah Mata
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai timnya tidak bisa memandang Napoli sebelah mata pada babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Valverde meyakini Napoli akan memberikan perlawanan sengit.

Berdasarkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions, Barcelona akan saling jegal dengan Napoli. Pada laga pertama, Barca akan bertindak sebagai tim tamu.

Di atas kertas, Barcelona diunggulkan bisa melaju ke babak perempat final. Apalagi, Napoli sedang dalam periode buruk pada musim ini.

Baca Juga:

Hadapi Real Madrid di 16 Besar Liga Champions, Statistik Tidak Memihak Manchester City

Chelsea Diprediksi Bisa Singkirkan Bayern, Thomas Muller Waspadai Dua Pemain

Atletico Madrid dan Kenangan Spesial Liverpool di Wanda Metropolitano

Barcelona

Klub asal Naples itu tampil angin-anginan di Serie A. Bahkan, Napoli memecat Carlo Ancelotti dari kursi pelatih. Gennaro Gattuso yang ditunjuk sebagai pengganti pun belum memberikan hasil positif.

"Napoli merupakan tim berbahaya. Mereka sedang tidak dalam momen terbaik. Namun, kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi duel ini. Hal itu tidak perlu diragukan lagi," ulas Valverde seperti dikabarkan Barca TV.

Meski diunggulkan, Barcelona perlu mewaspadai leg pertama yang berlangsung di San Paolo. Stadion bersejarah itu dikenal punya magis yang tidak menguntungkan untuk tim tamu.

"Atmosfer pertandingan akan intens. Dengan stadion yang besar, Napoli adalah satu di antara tim yang sangat dekat dengan suporter. Namun, itu tidak akan menjadi masalah untuk kami," paparnya.

"Kami sudah terbiasa bermain di atmosfer seperti itu. Akan menjadi pengalaman indah menjalani momen di Naples secara umum," kata sang pelatih.

Selain laga Napoli melawan Barcelona, babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 juga menghandirkan sejumlah pertarungan menarik lainnya. Dua di antaranya adalah duel Real Madrid melawan Manchester City dan Liverpool kontra Atletico Madrid.

Barcelona Napoli Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan