Barcelona Enggan Pikirkan Laga Kontra Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Maret 2018
Barcelona Enggan Pikirkan Laga Kontra Atletico Madrid
Ernesto Valverde sedang memberikan keterangan pada awak media. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta anak asuhnya untuk fokus pada Las Palmas dan mengesampingkan laga kontra Atletico Madrid. Menurut Valverde, Las Palmas memiliki permainan yang apik meski berada di papan bawah klasemen sementara La Liga.

"Las Palmas sangat buruk sebelum Paco Jemez datang beberapa mingggu yang lalu. Mereka akan mencoba menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dan akan menjadi tim yang agresif," kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

Untuk itu, Valverde mengaku belum memikirkan strategi untuk menghadapi Atletico. Padahal, banyak kalangan yakin langkah Barcelona memenangi gelar La Liga akan mudah jika mampu menekuk Los Rojiblancos.

"Jadwal tidak berpihak pada kami. Kami baru bermain pada pukul 4 sore pada hari Kamis dan Atletico bermain hari Rabu. Pertandingan lawan Atletico tidak lebih penting dari laga kontra Las Palmas. Tidak ada gunanya berkonsentrasi pada pertandingan hari Minggu jika kami gagal mengalahkan Las Palmas," papar Valverde.

Barcelona memang membutuhkan kemenangan untuk kembali memperlebar jarak dari Atletico yang berada pada urutan kedua. Saat ini, kedua tim terpaut empat poin.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat bersua Las Palmas. Sebab, Sergei Samper dan Nelson Semedo masih dibekap cedera. Adapun Jordi Alba harus absen karena terkena hukuman kartu merah.

La Liga Spanyol Breaking News Barcelona Las Palmas Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan