BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menilai timnya merasa frustrasi harus menggantungkan nasib kepada Real Madrid. Suarez heran Barcelona membuang poin pada saat penting.

Barcelona bermain 2-2 ketika bertamu ke markas Alaves. Padahal, Blaugrana sempat unggul dua kali. Dua gol Barcelona dikreasikan Luis Suarez.

Hasil tersebut membuat Barcelona di ujung tanduk. Barca bisa terpaut dua poin andai Real Madrid menang pada laga kontra Espanyol.

Baca Juga:

Pemain Muda Tak Dapat Kesempatan, Quique Setien Malah Sentil Kebijakan Barcelona

Maurizio Sarri Tak Restui Kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona

Juru Transfer Juventus Buka Suara soal Pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur

Luis Suarez

"Kami telah kehilangan dua poin dalam perjuangan meraih gelar LaLiga. Itu sudah berada di tangan kami, namun sekarang harus menunggu Real Madrid kehilangan poin," tegas Suarez seperti dilaporkan Marca.

"Perasaan yang kami miliki adalah rasa frustrasi akibat kehilangan dua poin. Masih ada pertandingan sulit untuk kami dan Real Madrid."

"Celta Vigo adalah pertandingan tandang yang sulit, sama seperti Villarreal. Atletico Madrid juga akan datang pada pekan ini. Kami kehilangan dua poin dan sekarang harus memperbaiki kesalahan," tambah sang penyerang.

Suarez merasa aneh Barcelona membuang poin pada situasi genting. Padahal, sebelumnya mental juara Barcelona berbicara ketika dalam keadaan penting.

"Ini adalah pertandingan kedua berturut-turut Barcelona gagal menang di markas tim lain. Kami di sana untuk melakukan yang terbaik di lapangan. Kami kehilangan poin penting yang biasanya tidak terjadi pada musim sebelumnya," ungkap Suarez.

Barcelona kehilangan lima poin dalam lima menit terakhir pertandingan di LaLiga musim ini. Bersama Valencia, itu merupakan yang terburuk dibanding klub LaLiga lainnya.