Barcelona Gigit Jari, Neymar Perpanjang Kontrak di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Mei 2021
Barcelona Gigit Jari, Neymar Perpanjang Kontrak di PSG
Neymar (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Paris Saint-German melalui laman resminya mengumumkan memperpanjang kontrak Neymar. Dengan begitu, masa depan pemain asal Prancis itu sudah terang benderang.

Sebelumnya, Neymar sempat dikabarkan akan kembali ke Barcelona. El Barca menyesal menjual pemain asal Brasil itu meski mendapatkan uang hingga 222 juta euro.

Kini, masa depan Neymar sudah jelas. Sang pemain akan bersama Les Parisiens hingga musim panas 2025.

Baca Juga:

PSG Tersingkir, Neymar Dituding Tak Punya Jiwa Pemimpin

Neymar Diam-diam Hubungi Barcelona

Pochettino Ungkap Cara Maksimalkan Potensi Neymar

Neymar

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak Neymar da Silva Santos Junior untuk tiga musim lagi. Pemain berusia 29 tahun itu kini dikaitkan dengan klub ibu kota hingga 30 Juni 2025,” tulis PSG.

“Tiba di klub pada tahun 2017, striker internasional Brasil (103 caps, 64 gol) telah mengukir tempat di antara para legenda Paris Saint-Germain.”

Selama 112 pertandingan bersama PSG, pemain nomor 10 itu telah mencetak 85 gol dan memberikan 51 assist, memasuki 10 besar pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Di bawah jersey Merah dan Biru, Neymar Jr memenangkan 9 trofi: 3 Ligue 1 (2018, 2019, 2020), 2 French Cups (2018, 2020), 2 League Cups (2018, 2020) dan 2 French Trophies Champions (2018, 2020) ).

"Senang sekali bisa memperpanjang petualangan di Paris Saint-Germain," kata Neymar Jr setelah menandatangani kontrak barunya.

“Saya sangat senang di Paris. Merupakan kebanggaan nyata menjadi bagian dari grup ini, bekerja dengan para pemain ini, pelatih hebat ini, dan menjadi bagian dari sejarah klub ini. Ini adalah hal-hal yang membuat saya semakin percaya pada proyek hebat ini. Di sini saya tumbuh sebagai pribadi, sebagai manusia, dan juga sebagai pemain. Jadi saya sangat senang memperpanjangnya dan berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi di sini,” papar Neymar.

Sementara itu, presiden PSG menyambut baik kesepakatan dengan Neymar. "Inti dari rencana ambisius kami untuk mengembangkan PSG terletak pada hati, bakat, dan keterlibatan total para pemain kami," kata Nasser Al-Khelaifi.

“Saya bangga melihat Neymar Jr hari ini menegaskan kembali komitmen jangka panjangnya, hingga 2025, kepada keluarga Paris Saint-Germain, yang akan terus membuatnya senang dengan penggemarnya. Kami sangat senang melihatnya terus menjadi bagian dari proyek kami dan bersama kami selama bertahun-tahun yang akan datang."

Neymar Barcelona Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan