Barcelona Gigit Jari, Neymar Putuskan Bertahan di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 September 2019
Barcelona Gigit Jari, Neymar Putuskan Bertahan di PSG
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang asal Brasil, Neymar, dilaporkan Marca telah memberi tahu Paris Saint-Germain jika dirinya ingin bertahan. Kabar tersebut membuat El Barca gigit jari.

Barcelona sudah mengejar Neymar dalam beberapa bulan terakhir. Meski sang pemain angkat kaki dengan cara menyakitkan, namun Barcelona sadar jika Neymar punya peran besar dalam kesuksesan. Semangat Barcelona kian terpacu usai gagal meraih titel Liga Champions pada musim lalu.

Rintangan pertama Barcelona adalah Real Madrid. El Real dilaporkan juga mengincar Neymar untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Ernesto Valverde Sanjung Aksi Dua Pemain Anyar Barcelona

Paham Taktik Barcelona, Frenkie de Jong Tak Kesulitan Adaptasi

Neymar Punya Dua Pertanyaan Sebelum Memutuskan Kembali ke Barcelona

Neymar

Real Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran 100 juta euro plus Luka Modric. Namun, hingga saat ini, tidak ada kejelasan dari transfer tersebut.

Media di Spanyol mengabarkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta pada manajemen untuk fokus mengejar Paul Pogba daripada Neymar. Sebab, Zidane menilai, Madrid lebih membutuhkan gelandang daripada penyerang.

Barcelona sempat diisukan sudah sangat dekat dengan Neymar dalam satu pekan terakhir. Paris Saint-Germain telah menerima proposal dari Barcelona berupa uang 180 juta euro plus peminjaman Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Jean-Clair Todibo.

Namun, berdasarkan laporan Marca yang melansir L'Equipe, cinta Barcelona pada Neymar akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, sang pemain telah memberi tahu pada keluarganya jika akan bertahan di PSG.

Kini, Neymar perlu memperbaiki hubungan dengan manajemen PSG dan suporter. Sebab, para petinggi Les Parisiens dilaporkan kesal dengan sikap sang pemain yang menolak mengikuti latihan.

Sementara itu, terkait hubungan dengan suporter, Neymar mendapatkan kritik keras ketika PSG bermain di kandang. Dari empat laga Ligue 1, Neymar masih belum pernah tampil.

Paris Saint-Germain mengeluarkan dana 222 juta euro untuk mendapatkan Neymar pada dua musim lalu. Pemain 27 tahun itu telah mengemas 51 gol dan 29 assist dalam 58 pertandingan.

Neymar Barcelona Breaking News Paris Saint-Germain Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan