Barcelona Gunakan Dana Transfer Antoine Griezmann untuk Rekrut Gelandang Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Juni 2018
Barcelona Gunakan Dana Transfer Antoine Griezmann untuk Rekrut Gelandang Juventus
Miralem Pjanic (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Calciomercato, Sabtu (16/6), akan menggunakan dana transfer Antoine Griezmann untuk memboyong geladang Juventus, Miralem Pjanic. Sang pemain dinilai sebagai pengganti yang sepadang untuk Andres Iniesta.

Sebelumnya, Antoine Griezmann bikin Los Cules gigit jari. Setelah melakukan kontak selama beberapa bulan terakhir, pemain 27 tahun itu justru memilih untuk bertahan di Atletico Madrid.

Padahal, Barcelona dikabarkan sangat tersengsem oleh sang pemain. Bahkan, Blaugrana bersedia menebus klausul rilis Griezmann yang menyentuh angka 100 juta euro.

Gagal mendapatkan Griezmann tak membuat Barcelona patah arang. Calciomercato melansir dari Mundo Deportivo mengabarkan, Los Cules akan menggunakan dana dari transfer Griezmann yang tak terpakai untuk menggaet Pjanic.

Kabarnya, Barcelona akan segera menghubungi pihak Pjanic untuk menanyakan kesediaan pemain asal Bosnia itu.

Barcelona ingin memanfaatkan perubahan yang tengah dilakukan Juventus padA sektor gelandang. La Vecchia Signora dikabarkan akan melepas satu di antara gelandangnya untuk memberi ruang pada Emre Can dan Sergej Milinkovic-Savic.

Akan tetapi, Barcelona harus bergegas. Sebab, Real Madrid dikabarkan juga mengincar mantan penggawa AS Roma tersebut. Sementara itu, Juventus dikabarkan dengan senang hati melepas sang pemain asalkan ada tim yang berani menawa 70 juta euro.

Miralem Pjanic menjadi jenderal lapangan tengah Juventus pada musim 2017-2018. Sang pemain mengemas lima gol plus delapan assist dalam 31 penampilan di Serie A.

Barcelona Juventus Miralem pjanic Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan